Sukses

Kabar Nikahi Reza Artamevia, Ini Klarifikasi Pengacara Aa Gatot

Muara Karta tidak membenarkan berita yang menyebutkan bahwa Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia telah menikah siri.

Liputan6.com, Jakarta Publik belakangan tengah dikagetkan dengan berita penangkapan Gatot Brajamusti dan murid spiritualnya, Reza Artamevia, terkait dengan pemakaian narkoba. Kabar keduanya telah melangsungkan pernikahan siri pun kembali mencuat.

Menanggapi berita tersebut, pengacara Gatot Brajamusti, Muara Karta membantah dengan tegas. "Ya, saya klarifikasi ya, pemberitaan itu (Reza dinikahi siri Gatot) salah," ujar Muara Karta di sambungan telepon, Jumat (2/9/2016).

Sejumlah pewarta langsung mengambil gambar Gatot Brajamusti alias Aa Gatot saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Menurut dia, Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti memang memiliki kedekatan sejak lama. "Jadi mereka memang dekat. Sejak lama, Reza itu adalah orang yang paling dipercaya oleh Aa Gatot," Muara Karta mengatakan.

Meski dekat seperti layaknya keluarga, keduanya tidak pernah melakukan pernikahan siri seperti yang diberitakan. "Dulu ada Elma (Theana) juga, tapi Elma sudah keluar. Bukan sudah nikah, tapi memang dekat seperti keluarga, ya artikan sendiri lah dekatnya seperti apa," Muara Karta menjelaskan.

Reza Artamevia

Sang pengacara pun menyatakan bahwa istri sah Aa Gatot adalah Dewi Aminah yang turut tertangkap dalam pesta narkoba di salah satu hotel di Mataram tersebut. Jadi, hubungan Reza Artamevia dengan kedua suami istri itu pun memang baik dan dekat.

Kasus narkoba yang menyeret Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti pun tidak membuat hubungan keduanya menjadi hancur. "Hubungannya masih baik dan seperti keluarga. Kan, sekarang Aa istrinya Dewi Aminah. Itu kan, dan semua hubungannya dekat," dia mengakhiri.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini