Sukses

Muncul dengan Bibir Tebal, Khloe Kardashian Operasi Plastik Lagi?

Khloe Kardashian bukanlah sosok yang asing dengan prosedur operasi plastik.

Liputan6.com, Los Angeles - Khloe Kardashian bukanlah sosok yang asing dengan prosedur operasi plastik. Sebelumnya, adik Kim Kardashian ini pernah mengakui, dirinya melakukan facial filler.

Namun, kemunculannya baru-baru ini yang ditangkap oleh paparazi, menimbulkan dugaan prosedur baru. Pasalnya, bibir Khloe Kardashian terlihat lebih tebal dibanding biasanya. Apalagi, mengingat di foto tersebut istri Lamar Odom itu sedang tidak mengenakan makeup lengkap.

Sumber: Mirror

Seperti dikutip dari Mirror, Jumat (2/9/2016), Khloe Kardashian terlihat sedang berbelanja di sebuah supermarket di Los Angeles. Di foto tersebut, Khloe mengenakan topi dan kacamata hitam. Dibanding biasanya, penampilan Khloe ini terlihat seolah dia sedang menutup diri.

Satu hal yang tak luput dari perhatian, bibir wanita 32 tahun itu terlihat lebih tebal. Apalagi di salah satu foto, Khloe Kardashian terlihat sedang sedikit memberengut.

Sejak berpisah dengan suaminya, pebasket Lamar Odom, Khloe Kardashian memang dikabarkan berusaha mengubah citra serta penampilannya. Salah satu usaha yang dilakukan oleh kakak Kendall Jenner ini adalah dengan menurunkan berat badannya secara cukup drastis.

Khloe yang sekarang langsing bahkan sampai sempat menuai kritik, karena tubuhnya dianggap jadi terlalu kurus.

Sumber: Mirror

Dalam salah satu episode serial TV-nya, Kocktails with Khloe, wanita bertubuh tinggi ini memang mengakui dirinya pernah melakukan facial fillers.

"Wajahku jadi aneh!" ujarnya pada para tamu di acaranya tersebut. "Hal itu tidak sesuai untukku. AKu terlihat gila, dan aku merasa masih ada efek yang tersisa di dalam wajahku. Aku mencoba untuk menghilangkannya sampai tiga kali."

Operasi plastik adalah sesuatu yang akrab dengan keluarga Kardashian. Adik bungsu Khloe, Kylie Jenner, terkenal dengan perubahan pada bibirnya yang sangat tipis menjadi tebal.

Walau awalnya membantah, Kylie kemudian mengakui bahwa dia melakukan operasi untuk menebalkan bibirnya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini