Sukses

Zaskia Dukung Tumbuh Kembang Anak Lewat Buku

Zaskia Mecca memiliki 3 anak yang lucu dan sedang dalam masa pertumbuhan.

Liputan6.com, Jakarta Di tengah kesibukannya sebagai publik figur dan mengurus bisnis fashion, Zaskia Adya Mecca tidak mengesampingkan kewajibannya sebagai seorang ibu. Tumbuh kembang anak menjadi prioritas istri dari Hanung Bramantyo ini.

Untuk mendukung tumbuh kembang ketiga buah hatinya, Zaskia Mecca rajin membeli buku-buku yang dibutuhkan oleh dirinya dan ketiga buah hatinya. Baru-baru ini Zaskia membeli buku tentang 'Mpasi' untuk mengetahui jenis-jenis makanan yang cocok dikonsumsi putranya, Bhai Kaba yang berusia 6 bulan.

Sedangkan untuk Kana Sybilla dan Kala Madali yang sedang tertarik dengan ayat-ayat suci Al-Quran, Zaskia Mecca membelikan Buku Iqro dan Asmaul Husna.

Aktivitas Zaskia Mecca belanja buku semakin menyenangkan karena buku-buku tersebut bisa didapatkan secara gratis. Usut punya usut, ternyata Zaskia Mecca menggunakan free gift yang didapatkan dari aplikasi Samsung Galaxy Gift Indonesia.

Galaxy Gift Indonesia merupakan aplikasi rewards yang hanya bisa dinikmati para pengguna gadget smartphone Samsung Galaxy. Zaskia Mecca sendiri merupakan pengguna Samsung Galaxy Tab A, tablet terbaru dari Samsung yang memiliki fitur-fitur untuk mendukung kecerdasan dan kreativitas anak, misalnya pada fitur Kids Mode 4.0.  

Seperti apa cerita Zaskia Mecca, simak selengkapnya di video berikut ini.

Galaxy Gift Indonesia, Kejutan Harian Untukmu!

(Adv)

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.