Sukses

Limbad Datangi Rumah Gatot Brajamusti, Ada Apa?

Sejumlah orang mendatangi kediaman Gatot Brajamusti sejak siang tadi, termasuk mentalis Limbad.

Liputan6.com, Jakarta Hari ini, Jumat (2/9/2016) pihak kepolisian akan menggeledah kediaman tersangka kasus narkoba, Gatot Brajamusti, yang terletak di Jalan Niaga Hijau X, Pondok Pinang, Jakarta Selatan. Penggeledahan itu merupakan tindak lanjut pemeriksaan yang telah dilakukan di tempat yang sama kemarin, Kamis (1/9/2016).

Sejak siang, yaitu pukul 12.30 WIB, sejumlah orang tampak keluar masuk dengan bebas ke rumah yang dikontrak oleh Gatot Brajamusti sejak tiga bulan yang lalu itu. Diduga, orang-orang tersebut merupakan kerabat dan keluarga dekat Aa Gatot.

 Sejumlah pewarta langsung mengambil gambar Gatot Brajamusti alias Aa Gatot saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Sekitar pukul 14.40 WIB, terlihat mentalis Limbad datang menyambangi rumah berpagar hitam tersebut. Pesulap yang kerap melakukan aksi berbahaya itu tampak mengenakan pakaian serba hitam, seperti biasanya. Ia tak berbicara sepatah kata pun, termasuk mengenai maksud kedatangannya ke rumah Gatot Brajamusti. 

Sekitar pukul 16.30 WIB, tampak tim kuasa hukum Gatot Brajamusti yang berjumlah sekitar lima orang mendatangi rumah itu dengan berjalan kaki dari ujung gang. Mereka pun tutup mulut pada para wartawan. 

Sejumlah petugas kepolisian terlihat memantau dari jauh keadaan sekitar kediaman Gatot Brajamusti. Sementara tim pembongkar brangkas yang rencananya akan terlibat dalam penggeledahan hingga sore ini belum juga terlihat.

 Gatot Brajamusti alias Aa Gatot keluar dari rumahnya dikawal petugas usai dilakukan pemeriksaan atas rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Rencananya, hari ini akan dilakukan pembongkaran brangkas milik Gatot Brajamusti yang sempat gagal dibuka kemarin. Diperkirakan, tindak penggeledahan tersebut akan dimulai malam nanti. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.