Sukses

Lewat Foto Ini, Aming Akui Istrinya Mirip Aliando

Aming mengakui bahwa istrinya mirip dengan Aliando Syarief melalui sebuah foto.

Liputan6.com, Jakarta - Sejak menikahi Evelyn Nada Anjani, komedian Aming selalu menjadi sorotan publik terutama di media sosial Instagram. Tak peduli apa pun foto maupun kalimat yang dilontarkannya, kabar mengenai pengantin baru itu selalu membuat penasaran sebagian masyarakat.

Maklum saja, perawakan Evelyn yang tomboi masih mengundang keraguan mengenai jenis kelaminnya. Banyak yang pula yang ingin mengetahui kebenaran kabar kehamilan Evelyn. Terlebih lagi, semenjak istri Aming itu diperkenalkan di depan media nasional.

Kemesraan pasangan selebritis, Aming dan Evelyn Nada Anjani ditemui usai mengisi acara di kawasan Tendean, Jakarta, Rabu (31/8). Pasangan yang menikah pada 4 Juni 2016 itu membahas berbagai hal, termasuk kabar kehamilan. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Uniknya, belakangan ini Aming seolah masih bermain-main dengan rasa penasaran publik akan ketulenan Evelyn sebagai seorang wanita. Ia malah mengunggah foto yang membandingkan Evelyn dengan aktor muda, Aliando Syarief.

Di foto itu, Aming memajang dua buah foto sekaligus di satu unggahan. Di bagian atas, ia memasukkan Aliando. Sementara foto istrinya yang sedang tersenyum dipasang di bagian bawah. Kedua foto wajah tersebut dimasukkan ke dalam format hitam putih.

"Mampyusss... Baru ngeuh ternyata istri aku mirip Aliando. Perhatiin bentuk bibir idung mata dan bentuk muka! Cm beda di alis. Versi oriental !!!" ujar Aming sebagai keterangan foto tersebut di akun Instagram @psychodiva2016, Kamis (1/9/2016).

Istri Aming, Evelyn dan Aiando Syarief di satu foto. (Instagram - @psychodiva2016)

Kontan saja netizen langsung berbondong-bondong menyampaikan komentarnya. Lucunya, ada yang setuju dengan pendapat Aming, tapi banyak juga yang menganggap kemiripan tersebut hanya dibuat-buat.

Salah satu yang setuju adalah pemilik akun Instagram @desieariyantiIya. "Agak mirip kak @psychodiva2016 tpi mata.a beda tau kak," katanya. Netizen lain yang mendukung komentar Aming di foto tersebut adalah @syitha_vet. Ia menyampaikan, "Hahaha gokil... Tp emang mirip bgt sih @psychodiva2016."

Sementara itu, mereka yang tak setuju Evelyn mirip dengan Aliando adalah @erditta. "Jauh banget... Jangan disamain aliando donk.. Kasian Evelyn ... Istri @psychodiva2016 mah curang.. Dandan laki ganteng, dandan feminim cantik," ujarnya.

Komentar lain yang menunjukkan rasa ketidaksetujuan terlihat unik. Misalnya saja dari @nov796nov yang mengatakan, "Mirip dari sedotan." Atau dari @mellyypc, "Dih beda kali'.. Istri mas aming itu cwek, masa disamaain sm cwok..."

Aming dan Evelyn [foto: instagram]

Lebih unik lagi, ada juga netizen yang mengatakan Evelyn mirip dengan Bunga Citra Lestari. "Hahahah ka aming kocak. Tapi menurut aku sie evelin sekilas mirip BCL. Cantik bgt @psychodiva2016 @ev0124," kata @lu_hermanus.

Namun, ada juga yang menganggap wajah Evelyn lebih pantas disandingkan dengan putra Ahmad Dhani. "Eveline @ev0124 lebih mirip Al Ghazali anak nya bunda maia ...perhatiim deh .pa lg pas nge Dj. Melelehhhh euy...," ketik @bilovie_aya.

Meskipun begitu, banyak juga doa yang bertebaran kepada istri Aming tersebut di kolom komentar fotonya. Pemilik akun @julyyoungfun menyampaikan doanya dengan menyampaikan, "Hehehe moga debaynya mrip ali ya kak!!!gk cuman mrip paras tp juga pribadinya!!!amien."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini