Sukses

Meski Hati Hancur, Ayah Reza Artamevia Enggan Buka Borok Aa Gatot

Liputan6.com, Jakarta Ayahanda Reza Artamevia, Adang Surachman, akhirnya angkat bicara mengenai kabar penangkapan anak sulungnya tersebut. Adang Surachman merasa sedih begitu tahu anaknya positif mengonsumsi narkoba.

Ayah Reza Artamevia. (Adrian Putra/Bintang.com)

Yang lebih membuat hatinya makin hancur, lantaran ia tahu Reza Artamevia kena pengaruh negatif dari Gatot Brajamusti.

"Tentunya sebagai ayah hati saya hancur. Sedih pasti dengan hal ini (Reza ditangkap narkoba)," ujar Adang Surachman di kediamannya di kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Meski begitu, Adang enggan membuka aib dan rahasia perihal kehidupan kontroversial Gatot Brajamusti. Menurut dia, hal buruk tak layak dijadikan konsumsi publik.

"Sudah-lah, enggak perlu diceritakan seperti apa. Saya enggak mau buka borok orang (Gatot)," ucapnya.

Kini yang menjadi fokus Adang Surachman ialah mendidik Reza Artamevia supaya kembali ke jalan yang benar.

"Yang pasti saya tahu anak saya, Reza, anak yang baik. Saya sebagai orangtua mendidik anak saya dengan didikan agama yang maksimal. Ini cobaan dalam kehidupannya, harus kami terima," kata Adang Surachman.

Polisi merampungkan penggeledahan di rumah Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). Penggeledahan yang dilakukan Sejak pukul 15.30 WIB itu berakhir sekitar pukul 21.40 WIB atau hampir 6 jam. (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

Video Populer

Foto Populer