Sukses

Tas Mahal Nikita Mirzani Diseret Anak

Anak kedua Nikita Mirzani, menunjukkan kepintarannya dengan membawakan tas ibunda.

Liputan6.com, Jakarta Ada-ada saja kelakuan buah hati Nikita Mirzani, Azka Raqilla Mawardi. Anak kedua Nikita Mirzani ini, selalu membuat sang ibunda gemas dengan kelakuannya.

Hal ini terlihat di dalam unggahan terbaru Nikita Mirzani di akun Instagram pribadinya, Jumat (2/9/2016). Dalam sebuah video berdurasi kurang lebih 30 detik tersebut, Nikita Mirzani menunjukkan kedekatannya dengan sang anak.

Nikita Mirzani dan Azka [foto: instagram]

"Bring my bag," ungkap Nikita Mirzani dalam video tersebut. Dengan pintarnya, Azka pun membawa tas bermerek Celine milik sang ibunda.

Besarnya tas tersebut pun membuat Azka kesusahan membawanya. Akhirnya, ia pun menyeret-nyeret tas tersebut di jalanan.

"Nganter @azkaraqillamawardi_al Ke gymnastic, Tas Di seret2 ga jadi masyalaaah, al itu Tas ami Asli Bukan KW," tulis Nikita Mirzani dalam keterangan video yang telah di-likes lebih dari 63 ribu ini.

Nikita Mirzani (Liputan6.com/Yoppy Renato)

Melihat kelucuan yang ditunjukkan oleh anaknya, tak ayal netizen dibuat gemas. Tak sedikit dari netizen yang menunjukkan rasa gemasnya kepada anak yang baru berusia satu tahun tersebut.

"Seret aja Al ,biar mimi bli lgi yg baru ,duitny mimi bnyk tu buktinya buat ngasih mkn kucing ga hbs2," tulis salah satu akun. Atau, akun lain menulis, "s ganteng...lagi bantu Aminya bawa tas..yg ada malah ya begtu bawanya y abang Al."

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.