Sukses

Simak, Ini Rekomendasi Film Asing Layak Tonton September 2016

Film romantis, fantasi, hingga thriller, akan mewarnai September Anda

Liputan6.com, Jakarta Bulan September sudah datang. Seperti biasa, sejumlah film-film impor pun sudah ramai untuk mengantri masuk bioskop Indonesia di bulan ini.

Lantas, dari sejumlah film asing yang akan hadir di Indonesia, kira-kira film apa saja yang tak boleh dilewatkan? Ternyata banyak film yang cukup menarik untuk disaksikan bulan September ini. Apalagi, tema yang dihadirkan cukup beragam.

Film anime Jepang, drama romantis, serta biopik akan hadir ke layar lebar. Ini masih ditambah dengan dua film fantasi, yang satu merupakan daur ulang sebuah film lawas, satunya adalah adaptasi dari sebuah buku anak.

Penasaran? Berikut enam film asing yang direkomendasikan oleh Liputan6.com, yang akan hadir bulan September 2016

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 7 halaman

Me Before You

Film drama romantis ini diangkat dari sebuah novel karya Jojo Moyes yang berjudul sama. Me Before You berkisah soal Louisa Clark, seorang gadis muda yang terpaksa menerima pekerjaan sebagai seorang perawat untuk Will Traynor. Lelaki sinis yang tampan itu menderita kelumpuhan pascakecelakaan fatal yang menimpa dirinya.

Makin lama, Louisa Clark mulai jatuh hati pada pria berkursi roda ini. Namun, ia malah menemukan bahwa Will Traynor berencana untuk melakukan eutanasia enam bulan mendatang.

Me Before You yang dibintangi oleh Emilia Clarke dan Sam Claflin ini mulai tayang pada 2 September 2016.

 

3 dari 7 halaman

The BFG

Daftar karya penulis Road Dahl yang diadaptasi dalam bentuk film, kini akan makin panjang dengan kedatangan The BFG, alias The Big Friendly Giant. Dan tidak main-main, yang memegang film ini adalah sineas besar Steven Spielberg.

The BFG mengikuti petualangan Sophie yang bertemu dengan seorang raksasa baik hati yang tak mau memakan anak kecil.

Aktor peraih Oscar, Mark Rylance, berperan sebagai sang raksasa baik hati dalam film yang rilis di Indonesia pada 7 September mendatang ini.

4 dari 7 halaman

One Piece Film: Gold

Penggemar manga dan anime One Piece, silakan bersorak gembira. Sebuah film lepas petualangan Luffy dan kawan-kawan, akan kembali tayang di Indonesia. 

One Piece Film: Gold mengambil latar di Gran Tesoro, sebuah negara tempat yang menjadi lokasi berlindung para bajak laut. Ambisi besar sang penguasa tempat ini, Gild Tesoro, ternyata akan mengancam New World.

One Piece Film: Gold, akan dirilis di Indonesia pada 7 September mendatang.

5 dari 7 halaman

Pete's Dragon

Pete, bukan bocah lelaki biasa. Di usia lima tahun, ia mengalami kecelakaan mobil bersama kedua orangtuanya, yang tewas dalam peristiwa tersebut. Ia, lantas diselamatkan oleh seekor naga hijau yang ia beri nama Elliot, dan hidup dalam hutan.

Enam tahun kemudian, keberadaan Pete diketahui oleh masyarakat setempat. Namun, apakah mereka mampu menerima Pete dan Elliot?

Pete's Dragon yang dibintangi aktor cilik Oakes Fegley, bersama Bryce Dallas Howard dan Robert Redfort, akan mulai tayang pada 14 September mendatang.

6 dari 7 halaman

Sully

Aktor watak peraih Oscar, Tom Hanks, kembali dalam film barunya yang berjudul Sully. Kali ini, ia mengangkat cerita nyata Chesley "Sully" Sullenberger, kapten pesawat US Airways Flight yang dengan sukses melakukan pendaratan darurat secara dramatis di tahun 2009.

Di film arahan Clint Eastwood ini, Tom Hanks akan bertemu dengan Aaron Eckhart, Sam Huntington, dan Laura Linney.

7 dari 7 halaman

Morgan

Satu lagi film thriller fiksi ilmiah bakal segera hadir di Indonesia. Yang terbaru, berjudul Morgan.

Film ini bercerita tentang manusia yang dilahirkan lewat proses teknologi. Hanya saja, gadis bernama Morgan ini ternyata mulai menunjukkan gelagat bahwa ia memiliki kekuatan super yang berbahaya. Sebuah perusahaan konsultan kemudian dimintai bantuan untuk menentukan apakah Morgan harus dilenyapkan, atau dibiarkan hidup.

Morgan yang dibintangi oleh Kate Mara, Anya Taylor-Joy, dan Rose Leslie, akan mulai tayang di Indonesia pada 16 September mendatang.

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.