Sukses

Penjelasan Ayahanda Reza Artamevia Soal Kondisi Keluarga

Kabarnya, Reza Artamevia juga sempat mengajak dua anaknya Zahwa dan Aaliyah Massaid berguru ke Padepokan Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Sudah 11 tahun Reza Artamevia mengukuhkan diri sebagai murid Gatot Brajamusti. Penyanyi 41 tahun itu selalu setia mendampingi Gatot Brajamusti. Termasuk ketika pria yang akrab disapa Aa Gatot itu diciduk polisi saat sedang pesta narkoba.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Kabarnya, Reza Artamevia juga sempat mengajak dua anaknya Zahwa dan Aaliyah Massaid berguru ke Padepokan Gatot Brajamusti. Keduanya juga disebut turut menyaksikan pesta narkoba di padepokan berkedok kegiatan agama tersebut.

"Oh enggak pernah kok. Mereka tidak sama sekali pernah ikut ke sana (padepokan)," ujar ayah Reza Artamevia, Adang Surachman di rumahnya kawasan Radio Dalam, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

Sepengetahuan Adang Surachman, dua cucunya hanya pernah diajak ke acara pengajian Gatot Brajamusti di kawasan Kemang Jakarta Selatan. Itu pun cuma satu kali, tidak lebih.

"Cuma pernah yang di Kemang itu. Saya langsung jemput dan ajak pulang mereka semua," kata Adang Surachman.

Perihal kondisi Zahwa dan Aaliyah Massaid usai mengetahui kasus narkoba ibunya, Adang Surachman menjawab. "Mereka sehat dan saya pemberi motivasi mereka. Mereka cucu saya dan sudah saya amankan," ucapnya. ‎

Gatot Brajamusti (Istimewa)

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.