Sukses

Ini Alasan Iwan Fals Ingin Konser di Malam Ulang Tahunnya

Liputan6.com, Jakarta Konser Iwan Fals yang bertajuk 'Perayaan Karya Iwan Fals' akan digelar Sabtu (3/9/2016) di Pantai Carnaval, Ancol, Jakarta Utara. Konser ini bertepatan dengan hari lahir sang legenda hidup musik Tanah Air itu yang ke-55.

Iwan Fals merupakan satu dari musisi papan atas yang mengisi malam puncak HUT 26 SCTV, Jakarta, Rabu (24/8). Musisi lain seperti NOAH, Raisa, dan Afgan turut memeriahkan panggung Istora Senayan. (Liputan6.com/Johan Tallo)

Ini merupakan kali pertama, musisi yang memiliki nama panjang Virgiawan Listanto ini menggelar konser di malam ulang tahunnya. Iwan Fals pun memiliki alasan akhirnya mau merayakan hari lahirnya dengan konser.

"Semua bermula dari ide saya, karena setiap tanggal 3, selalu banyak ucapan ke saya. Akhirnya sudah bertahun-tahun, saya bilang, sudah kalau gitu tanggal 3 besok manggung saja," ucap Iwan Fals di Kemayoran, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Akhirnya keinginan Iwan Fals ini pun diwujudkan oleh sang anak, Annisa Cikal Rambu Bassae, atau yang kerap disapa Cikal. "Mudah-mudahan, saya membayangkan konser ini jadi agenda rutin setahun sekali," sambung palantun hits "Bento" ini.

Iwan Fals tak hanya sendirian bernyanyi dalam konser yang rencananya akan terjadi selama dua jam setengah dan terdapat sekitar 20 lagu. Rossa dan Andien akan terlibat, dan tentunya, band yang akan mengiringi mereka, Dan Band.

Panggung megah didukung dengan tata cahaya sinar lampu yang luar biasa indah terlihat begitu mewah. Para penyanyi dan band papan atas hadir untuk memeriahkan malam puncak HUT SCTV. Begitu juga musisi Iwan Fals. (Adrian Putra/Bintang.com)

"Mudah-mudahan ini menginspirasi para penikmat lagu saya tentang kebaikan. Kebaikan terhadap orang lain, semesta, dan diri sendiri," Iwan Fals berharap.

 

Video Populer

Foto Populer