Sukses

Marcellino Lefrandt Sudah Temukan Pengganti Dewi Rezer?

Marcelino mulai membuka hati untuk wanita lain?

Liputan6.com, Jakarta Setelah resmi bercerai dari Marcellino Lefrandt, Dewi Rezer mengaku tengah didekati oleh beberapa orang pria. Bahkan, sejak sidang perceraian masih bergulir, Dewi Rezer sudah memiliki kedekatan dengan pria bule asal Australia.

Dewi Rezer (Herman Zakharia/Liputan6.com)

"Ya ada, beberapa yang dekati aku, kirim pesan ke aku. Aku enggak bohong loh. Malah dekatinya dari pas proses cerai," ungkap Dewi Rezer di Jl Kapten Tendean beberapa waktu lalu.

Karena itu, setelah resmi berpisah dari sang suami, Dewi Rezer mengaku tak terlalu memusingkan status jandanya. Yang terpenting adalah ia masih bisa sering menemui kedua buah hatinya.

Jika Dewi Rezer sudah bisa dibilang move on. Lantas apakah Marcellino Lefrandt juga merasakan hal yang sama, dan mulai membuka hati untuk wanita lain?

Marcelino Lefrandt (Foto: Zulfa Ayu S/Liputan6.com)

"Belum, sampai saat ini saya masih konsen sama anak-anak dan pekerjaan," tutur Marcellino Lefrandt kepada awak media di Jl Kapten Tendean, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.