Sukses

Reza Artamevia: Gatot Brajamusti Tetap Guru Saya

Reza Artamevia tak mau membatasi pergaulan.

Liputan6.com, Jakarta - Sebelas tahun sudah Reza Artamevia menjadi murid spiritual Gatot Brajamusti. Selama itu juga, janda dua anak itu menunjukkan loyalitasnya. Bahkan, setelah Gatot Brajamusti menjadi tersangka kepemilikan narkoba, Reza Artamevia ngotot membelanya.

"Dia (Gatot) tetap guru saya sampai kapan pun," ujar Reza Artamevia di Lombok, NTB, Jumat (2/9/2016).

Selama ini, Reza Artamevia mengaku betah berada di Padepokan Brajamusti, karena merasa nyaman. Ia juga menilai padepokan yang berada di Sukabumi, Jawa Barat, itu tidak menyimpang.

"Karena ajaran yang diajarkan baik, merasa nyaman, tidak ada yang menyimpang. Di sana juga memberikan kebaikan, untuk terus berkarya, berkarier, dan men-support saya secara moral dan materiil," kata Reza Artamevia.

"Saya enggak pernah membatasi pergaulan saya kok," ia menandaskan. ‎

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya Gatot Brajamusti saat tengah melakukan pesta narkoba. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi narkoba amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini