Sukses

Panggung Dahsyat dan Musikus Keren di Soundrenaline 2016

Liputan6.com, Jakarta Salah satu ajang musik terbesar di Tanah Air, Soundrenaline siap menggebrak lagi. Di 2016 ini, konser akan berlangsung di tempat indah nan eksotis, Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, pada 3 dan 4 September.

Lima panggung mewah dan megah telah tersedia untuk menampilkan sejumlah musisi ternama lintas genre, baik dari dalam maupun luar negeri. Dari lima panggung tersebut, ada tiga panggung yang diyakini bakal membuat penonton bredecak kagum.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Ketiga panggung tersebut adalah A Stage, Louder Than Ever, dan Go Head A Stage. Dua panggung lainnya Express Yourselfstage dan satu panggung yang bergaya colosseum bernama Amphitheater Stage juga tak kalah cantik.

Selain berdiri di atas GWK, panggung tersebut juga menyuguhkan desain yang keren. Ditambah dengan kualitas sound system nomor satu, yang dijamin bakal memanjakan permainan para musikus sekaligus telinga penonton.

Novrial Rustam sebagai Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline, mengaku tak main-main mempersiapkan lima panggung tersebut. Bahkan, panggung tersebut sudah dirancang sejak sebulan lalu.

"Kalau secara konstruksi ini dipersiapkan sejak sebulan lalu. Apalagi kami harus membereskan infrastrukturnya. 16 Agustus sudah set up panggung, untuk supporting teknis sejak seminggu lalu. Hari ini sudah dipakai untuk cek sound sejumlah artis," kata Novrial, saat ditemui di GWK, Denpasar, Bali, Jumat (2/9/2016).

Salah satu panggung besar di Soundrenaline, Panggung Go A Head. (Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Dengan persembahan mahadahsyat tersebut, Novrial Rustam merasa tak berlebihan jika Soundrenaline disebut sebagai festival musik terbesar di Indonesia.

"Menurur saya pribadi, memang cukup layak Soundrenaline ini disebut sebagai festival musik terbesar di Indonesia. Ini sudah 14 tahun, kami sudah akomodir artis dalam dan luar negeri," ujar Novrial Rustam.

Sejumlah musikus lintas genre baik dalam dan luar negeri akan memeriahkan Soundrenaline 2016. Mereka di antaranya; Naif, Maliq & D'Essential, Andra and The Backbone, Kotak + Girl Power, Sheila on 7, J-Rocks, NTRL, THE S.I.G.I.T, Jamrud, Seringai, /rif, Kahitna, Isyana Sarasvati, dll. Sedangkan musisi internasional yang akan tampil adalah Simple Plan, The Temper Trap dan Bloc Party.

Video Populer

Foto Populer