Sukses

Simple Plan Jadi Salah Satu Sajian Istimewa di Soundrenaline 2016

Setelah tampil di Soundrenaline 2016, Simple Plan akan konser di Jakarta keesokan harinya.

Liputan6.com, Denpasar - Soundrenaline selalu menampilkan musikus berkelas dalam setiap pangelarannya. Di Soundrenaline 2016 ini, band asal Kanada, Simple Plan menjadi salah satu yang spesial.

Soundrenaline 2016 kembali menyuguhkan musikus berkelas lintas genre baik dari dalam dan luar negeri. Dan kehadiran Simple Plan di ajang yang berlangsung di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK) pada 3 dan 4 September 2016 ini yang paling banyak ditunggu.

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Novrial Rustam, Managing Director Kilau Indonesia, penyelenggara Soundrenaline mengaku beruntung dan bersyukur bisa mendatangkan Simple Plan di tengah band tersebut sedang tur Asia. Apalagi, sehari setelah tampil di Soundrenaline, atau tepatnya pada 4 September 2016, pemilik hits Perfect itu akan menggelar konser di Jakarta.

"Menarik sih memang, mereka ke sini dalam rangka tur Asia. Agennya menawarkan main di sini, jadi biayanya juga enggak terlalu besar kan," kata Novrial Rustam.

Selain Simple Plan, artis asing lainnya yang akan tampil di Soundrenaline 2016 adalah The Temper Trap dan Bloc Party. Sama seperti Simple Plan, The Temper Trap yang vokalisnya, Dougy Mandagi, orang Indonesia, juga sedang tur Asia. "Tapi kalau Bloc Party memang kami datangkan langsung," ujar Novrial.

Salah satu panggung besar di Soundrenaline, Panggung A Stage. (Foto: Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Soundrenaline 2016 akan berlangsung selama dua hari, 3 dan 4 September 2016 di Taman Budaya Garuda Wisnu Kencana (GWK), Denpasar, Bali. Sejumlah musikus ternama akan tampil dan dibagi di lima panggung Soundrenaline. Mereka adalah; Naif, Maliq & D'Essential, Andra and The Backbone, Kotak + Girl Power, Sheila on 7, JRocks, NTRL, THE S.I.G.I.T, Jamrud, Seringai, /rif, Kahitna, Isyana Sarasvati, dll. Sedangkan musisi internasional yang akan tampil adalah Simple Plan, The Temper Trap dan Bloc Party.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.