Sukses

Cerita Eli UKISS, dari Idol K-Pop hingga Hot Daddy

Liputan6.com, Jakarta Pada 2015, Kim Eli atau yang lebih dikenal Eli mengaku telah menikah dengan wanita yang usianya 11 tahun lebih tua. Eli dengan bahagia menyampaikan dirinya telah menjadi seorang ayah dari bayi laki-laki yang sehat.

Eli mengaku hidupnya telah berubah setelah kelahiran buah hatinya, Juni 2016. Dari seorang idola yang kemudian menjadi ayah membuat kehidupan Eli berubah drastis.

Dalam sebuah wawancara, seperti diwartakan Nate baru-baru ini, Eli mengatakan, "Hidupku lebih sempurna dengan kehadiran istri dan anak."

"Sekarang hidupku benar-benar berubah. Aku fokus dengan kehadiran buah hati kami. Dia menjadi sumber kehidupan atau apa pun itu namanya," ujar Eli sambil tertawa.

Setelah menjadi ayah, media sosial Eli pun penuh dengan foto anaknya. Eli sangat bangga bisa berbagi dengan penggemarnya tentang anaknya yang menggemaskan.

Eli yang kini disebut sebagai hot daddy saat memandikan anaknya.

Eli mengunggah sebuah foto saat ia tengah memandikan anaknya. Hanya mengenakan akus dan celana pendek, Eli terlihat seperti seorang ayah yang bertanggung jawab.

Dengan tangannya sendiri, Eli membasuh kulit sang anak. Bahkan, setiap momen itu menjadi hal yang membahagiakan. Melihat foto Eli itu, netizen pun kagum dengan mantan personel UKISS itu.

Mendapatkan seorang anak, menjadimomen baru bagi Eli, personel UKISS.

Beberapa netizen menyebut Eli sebagai hot daddy. Eli yang memang disebut tampan itu terlihat sangat keren meski tengah memandikan anaknya.

Eli sempat menyebutkan, pernikahannya dengan sang istri juga menjadi momen tak terlupakan. Sebelum berhasil meyakinkan kekasihnya itu, Eli mengejarnya hingga ke Roma, Italia. Di tempat indah itu, Eli memberanikan diri melamar wanita yang ia cintai itu.(Des)