Sukses

Pelukan Perpisahan Shireen Sungkar - Teuku Wisnu Ini Bikin Baper

Shireen Sungkar memeluk Teuku Wisnu sebagai tanda perpisahan untuk sementara.

Liputan6.com, Jakarta Sejak terlibat cinta lokasi dalam sinetron Cinta Fitri pada 2007 lalu, hubungan Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu tak henti menjadi sorotan publik. Apalagi, keduanya kini telah menikah dan memiliki dua anak: Teuku Adam Al Fatih dan Cut Hawa Medina Al Fatih.

Pasangan tersebut pun tengah memperdalam agama secara bersama-sama. Siapa yang tak kagum dibuatnya?

Pelukan Shireen Sungkar ke Teuku Wisnu yang biki baper. (Instagram)

Shireen Sungkar pun kerap membagi keharmonisan rumahtangganya melalui media sosial Instagram. Dari potret keluarga bahagia penuh kasih sayang, hingga tingkah lucu kedua anaknya yang masih sama-sama menggemaskan.

Kali ini, momen bahagia yang diunggah Shireen sedikit bertema sedih. Dengan mengunggah foto dirinya yang tengah memeluk sang suami, Shireen Sungkar mengucap doa atas kepergian Teuku Wisnu ke tanah suci.

"Lancar y syg hajinya bismillah mabrur doin ak bisa nyusul setelah selesai nyusuin hawwa ,," ujar Shireen dalam keterangan foto tersebut. Namun, ungkapan haru tersebut berubah menjadi pernyataan penuh canda. Rupanya terdapat beberapa orang yang tak sengaja masuk ke dalam potret tersebut.

"Mewek deh ditinggal lama, sampe ibu sama mas mas dibelakang lebih terharu dari pada kita ya @teukuwisnu mungkin berasa nonton sinetron live,,,mohon doanya smua," tulis Shireen Sungkar sambil menambahkan emoticon hati.

Teuku Wisnu dan Shireen Sungkar [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Dalam foto itu, terlihat seorang ibu-ibu yang tengah mengusap matanya, seakan tengah mengusap air mata. Padahal, itu hanya kebetulan. Dua pedagang asongan pun tampak menatap ke arah Shireen dan Wisnu yang tengah berpelukan, seakan penuh iba.

Ungkapan haru sekaligus canda itu pun disukai oleh lebih 55 puluh ribu pengguna Instagram dan dibanjiri ratusan komentar. (Rin/Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.