Sukses

Orlando Bloom Pergi Jauh, Katy Perry Khawatir

Orlando Bloom tengah melakukan perjalanan yang cukup jauh, membuat Katy Perry sangat khawatir.

Liputan6.com, Jakarta Orlando Bloom dan Katy Perry tengah merasakan sensasi jatuh cinta. Beberapa kali, pasangan ini sempat diterpa kabar putus, tapi keduanya justru terlihat makin lengket.

Beberapa kali, Orlando Bloom dan Katy Perry tertangkap kamera tengah menikmati momen bersama dalam liburan. Keduanya juga tak malu lagi mengekspos kemesraan di depan publik.

Hubungan Orlando Bloom dan Katy Perry yang telah dekat, membuat keduanya sulit dipisahkan. Jadi, saat Orlando Bloom tengah berada jauh, Katy Perry pun sangat khawatir.

Orlando Bloom, [Mirror]

Orlando Bloom tengah berada di Tiongkok untuk melakukan proses pengambilan gambar film terbarunya. Katy Perry disebut-sebut tak bisa jauh dari kekasih hatinya, diwartakan FoxNews, Jumat (3/9/2016).

"Katy Perry ingin mendampingi Orlando Bloom yang tengah syuting. Namun pekerjaan dia sebagai penyanyi dengan beberapa jadwal tampil tak bisa ditinggalkan," ujar sebuah sumber.

"Katy berharap Orlando cepat pulang. Katy sama sekali tidak bisa jauh dari pria yang dicintainya itu," tambah sumber tersebut.

Orlando Bloom dan Katy Perry liburan ke Hawaii [foto: E Online]

Kisah cinta Orlando Bloom dan Katy Perry memang disebut-sebut makin serius. Orlando yang dilaporkan akan segera meminang Katy Perry.

"Katy dan Orlando seperti ditakdirkan bersama. keduanya sangat bahagia bisa terus bersama. Mereka benar-benar telah jatuh cinta satu sama lain,' ungkap sumber kepada E! (Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini