Sukses

Femmy Permatasari Nyaris Bunuh Diri Gara-Gara Hal Ini

Berpisah dengan anak-anak membuat Femmy Permatasari depresi.

Liputan6.com, Jakarta Resmi bercerai dengan Samudera Djaya pada 2012, membuat Femmy Permatasari jauh dari ketiga anaknya, Cinta Richita, Flavia Brigita dan Hermes Rainier Chang . Majelis Hakim Pengadilan Jakarta Utara memang memutuskan hak pengasuhan anak jatuh ketangan mantan suaminya itu.

Femmy Permatasari (Liputan6.com/Herman Zakaria)

Berpisah dengan anak-anak membuat Femmy Permatasari depresi. Bahkan dia mengaku sempat ingin melakukan percobaan bunuh diri.

"Aku kan apa-apa selalu sama anak, tidur sama anak, dan sekarang dipisahin. Kalau kepikian anak pengin bunuh diri," ujar Femmy di sela-sela acara Dear Haters di SCTV Tower baru-baru ini.

Femmy Permatasari melanjutkan, hampir setiap hari air mata selalu membasahi pipinya, bila teringat sang buah hati. Buatnya, jauh dengan anak adalah hal yang sangat pedih.

"Tiap malam nangis mata sampai bengkak kalau kepikiran anak. Namanya seorang ibu kan gimana ya rasanya jauh dari anak," kata Femmy.

Perlahan, Femmy mencoba menahan diri untuk tabah menerima kenyataan yang ada. Setiap akhir pekan, Femmy selalu memanfaatlkan waktu tersebut untuk bertemu dengan anak-anaknya.

Femmy Permatasari (Liputan6.com/Herman Zakaria)

"Anak-anak kalau weekday sama papinya, soalnya sekolahnya dekat sama rumah papinya. Makanya pas weekend selalu sama anak, dan harus sama anak," kata Femmy Permatasari mengakhiri.

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini