Sukses

Gatot Brajamusti Sempat Stres Berat

Stres yang dialami oleh Aa Gatot--sapaan akrab Gatot Brajamusti-- ternyata mempengaruhi kondisi kesehatannya.

Liputan6.com, Jakarta Gatot Brajamusti diduga mengalami depresi dengan kejadian yang menimpanya. Pasalnya, guru spiritual Reza Artamevia itu mengalami serangkaian pemeriksaan oleh pihak kepolisian, terkait kepemilikan narkoba dan senjata api.

Aa Gatot Brajamusti (YouTube/indiest wargie)

"Dia (Gatot) sempat setres karena pemeriksaan setiap harinya," ujar Kasat Reskrim Polres Mataram, Nusa Tenggara Barat, AKP Haris Binza saat jumpa pers di Polres Metro Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Stres yang dialami oleh Aa Gatot--sapaan akrab Gatot Brajamusti-- ternyata mempengaruhi kondisi kesehatannya. Dia pun sempat dilarikan ke rumah sakit, usai melakukan penggeledahan di kediamannya.

"Kemarin sempat sakit dan sempat dibawa kerumah sakit," ujar Haris.

Saat ini, kondisi Gatot Brajamusti sudah lebih baik dari kemarin setelah menjalani pemeriksaan kesehatan di rumah sakit.

Ketua Umum Persatuan Artis Film Indonesia (PARFI) Gatot Brajamusti alias Aa Gatot dikawal petugas saat tiba di rumahnya di kawasan Pondok Pinang, Jakarta, Kamis (1/9). (Liputan6.com/Yoppy Renato)

"Sekarang sudah membaik kesehatannya," kata Haris.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini