Sukses

Gagal Move On, Mantan Suami Ancam Buka Rahasia Jennifer Lopez

Mantan suami Jennifer Lopez mengancam akan membuka rahasia sang penyanyi seksi.

Liputan6.com, Jakarta Jennifer Lopez telah mengubur kenangan tentang suami pertamanya, Ojani Noa yang menikahinya pada 2007 silam. Rumah tangga Jennifer Lopez dan Ojani Noa hanya bertahan satu tahun, bercerai 1998 silam.

Jennifer Lopez pun sempat beberapa kali jatuh ke pelukan pria lain, termasuk kembali menikah sebanyak dua kali dengan Chris Judd dan Marc Anthony.

Namun Ojani Roa tampaknya masih belum bisa move on dari mantan istrinya itu. Buktinya, Onjani Roa masih terus membicarakan Jennifer Lopez, berencana membongkar rahasia pelantun lagu "On the Floor".

Jennifer Lopez (Pinterest)

Rupanya Ojani Roa ingin meraih sedikit keuntungan dari posisinya sebagai mantan suami Jennifer Lopez. Sebuah kabar menyebutkan, Ojani Roa akan memberkan informasi yang tak diketahui publik tentang Jennifer Lopez setelah mendapatkan bayaran, diwartakan E!, Jumat (3/9/2016).

Salah satunya, mengenai alasan dirinya berpisah dengan Jennifer Lopez. menurut Ojani Roa, mmantan istrinya itu adalah wanita yang ambisius, melakukan berbagai hal untuk mendapatkan impiannya.

"Dia adalah cinta pertamaku. Ini juga pernikahan pertamaku. Aku berharap bisa terus bersamanya untuk selamanya," ujar Ojani Roa, dilansir dari RadarOnline.

Penyanyi seksi Jennifer Lopez menyapa para penonton saat menghadiri final American Idol di Hollywood, California, Kamis (7/4/2016). Wanita yang terkenal dengan nama J-Lo itu hadir untuk menjadi juri. (REUTERS/Mario Anzuoni)

"Tapi, itu semua tidak pernah terjadi. Dia lebih memilih kariernya dibandingkan dengan pernikahanku," tambah Ojani Roa yang menambahkan perceraiannya dengan Jennifer Lopez telah menghancurkan hidupnya.

Setelah bercerai dengan Ojani Roa, karier Jennifer Lopez justru melejit bak roket. "Hatiku benar-benar hancur. Aku sangat sakit," sebut mantan suami Jennifer Lopez itu.

Setelah bercerai dari Jennifer Lopez, Ojani Roa tak percaya lagi dengan wanita. Kini, ia jadi terlihat mempermainkan wanita karena tak mau merasa sakit lagi.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini