Sukses

Demi Wajah Kembali Muda, Femmy Permatasari Habiskan Ratusan Juta

Liputan6.com, Jakarta Penampilan jadi penunjang utama seorang selebritas. Hal itu pun sangat dirasakan Femmy Permatasari. Demi mendapatkan wajah cantik dan ideal, janda tiga anak itu sampai harus mempermak wajahnya.

Femmy Permatasari (Instagram)

Bukan operasi plastik, Femmy menuturkan perubahan wajahnya lantaran ia melakukan tanam lemak, tarik benang, membuat gigi kelinci dan mengikis tulang hidung dengan alasan kesehatan.

Tapi untuk mendapatakan wajah seperti sekarang ini, Femmy Permatasari harus mengelurkan uang yang tak sedikit.

"Kira-kira Rp 300 juta-an abis buat wajah," ujar Femmy Permatasari pada acara Dear Haters Liputan6.com, di SCTV Tower belum lama ini.

Di antara bagian wajah yang dipermaknya, gigi dan hidung adalah yang paling mahal. Sebab hal itu harus dilakukan oleh ahli agar mendapatkan bentuk yang sesuai seperti yaang diinginkan.

"Hidung itu kan awalnya sempat bengkok pas permak pertama, terus dibenerin lagi biar lurus dan lumayan juga (biayanya). Gigi juga cukup mahal. Kan harus yang berpengalaman," kata Femmy.

Femmy Permatasari dulu dan sekarang.

Tak berakhir sampai di situ. Perawatan setelah wajahnya dipermak juga membutuhkan uang. Agar kecantikannya tetap terjaga.

"Perawatan juga pakai uang, jadi nggak murah memang buat menjaga kecantikan," pungkas Femmy.

Video Populer

Foto Populer