Sukses

Reza Artamevia, Antara Guru Spritual dan Pernikahan Siri

Liputan6.com, Jakarta Beberapa hari belakangan publik dihebohkan mengenai kabar tertangkapnya Gatot Brajamusti dan Reza Artamevia terkait dengan narkoba. Selain itu, hubungan keduanya pun sedikit demi sedikit mulai terkuak. Dari mulai murid dan guru spiritual hingga isu adanya pernikahan sirri. Reza Artamevia dan Gatot Brajamusti memang telah lama memiliki cerita tersendiri. Seperti apa ceritanya?

Reza Artamevia adalah seorang penyanyi yang pernah menikah dengan Adjie Massaid

Nama Reza Artamevia yang kala itu bersuamikan aktor Adjie Massaid memang dikenal sebagai pasangan yang harmonis. Sampai akhirnya, entah kenapa Reza menggugat cerai suaminya itu. ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Perceraian keduanya berlangsung alot. Sampai akhirnya, muncul sosok Gatot Brajamusti yang ikut campur dalam rumah tangga mereka. Yang paling heboh ketika Reza yang saat itu usai manggung di Surabaya dan kembali ke Jakarta, tiba-tiba saja menghilang tanpa diketahui para asistennya.

Setelah heboh soal hilangnya Reza, diketahui pelantun Pertama ini berada di Padepokan Brajamusti. Setelah itu, Padepokan tersebut ramai dikunjungi wartawan untuk mengetahui kondisi Reza. Selama berada di padepokan tersebut, Reza tak pernah bicara. Ia selalu diwakili Gatot. Sejak itulah nama Gatot menjadi naik daun.

Terlebih lagi, setelah itu, Gatot selalu mendampingi Reza di berbagai acara. Gatot juga mulai terjun ke dunia artis. Gatot sempat marah saat disinggung bahwa ia mendompleng nama besar Reza untuk terjun ke dunia artis.

Di luar itu, sosok Aa Gatot dan eksistensi pedepokannya yang disebut-sebut bisa mengobati batin para pasien yang sedang tertekan lantaran beragam masalah mulai dikenal. Banyak masyarakat yang memiliki masalah pun mendatangi untuk menjadikannya guru spiritual.

Reza Artamevia

Aa Gatot Brajamusti pun dekat dengan sejumlah selebritas. Beberapa di antaranya disebut-sebut pernah menjadi "murid" Aa Gatot, seperti pesinetron Elma Theana dan artis lawas Irianty Erningpradja.

Belakangan, dua artis itu sudah tak aktif mengikuti kegiatan di pedepokan Aa Gatot Brajamusti di Cisaat. Tampaknya, hanya Reza Artamevia yang masih aktif "bersilaturahmi" dengan Aa Gatot Brajamusti.

Soal adanya isu pernikahan siri, Reza Artamevia pun kerap melakukan bantahan. Namun, belakangan media kembali dihangatkan dengan isu tersebut. Pengacara Gatot Brajamusti, Muara Karta pun buru-buru memberikan bantahan.

Menurut Muara Karta, Reza dan Gatot memang sangat dekat. Reza adalah salah satu orang kepercayaan dari pria yang kerap disapa aa Gatot tersebut.

Gatot Brajamusti (Istimewa)

"Reza memang sangat dekat dengan Gatot. Salah satu artis yang dekat dengan Gatot, ya Reza. Reza salah satu orang kepercayaannya. Mereka kan sudah kenal bertahun-tahun ya. Tapi sejauh mana kedekatannya, hanya mereka yang tahu. Lagi pula Gatot itu sudah punya istri, Mbak Aminah itu," ujarnya.

Ditambahkan Muara Karta, selain Reza, Elma Theana juga sempat menjadi 'murid' Gatot. Kedua artis itu sama-sama sering datang ke Padepokan Brajamusti di Sukabumi, Jawa Barat. Reza dan Elma juga kerap mendampingi kegiatan Gatot di Jakarta.

 

2 Komentar

Video Populer

Foto Populer