Sukses

Polisi Temukan Kristal Putih di Brankas Gatot Brajamusti

Liputan6.com, Jakarta Polisi berhasil membongkar brankas yang berada di kediaman Gatot Brajamusti di kawasan Pondok Indah, Jakarta Selatan, Jumat (2/9/2016). Dari hasil penggeledahan, polisi kembali menemukan kristal putih yang diduga sabu.Tak tangung-tanggung, polisi menemukan belasan gram bubuk kristal dalam brankas tersebut.

Gatot Brajamusti. foto: sorotkeadilan.com

"Ada kotak coklat tulisan 'honest, ada kristal putih 1,74 gram. Terus ada botol 3,92 gram kristal putih.-Ada kotak dari metal kristal putih 3,54 gram. Ada juga di plastik beratnya 9,64 gram," ujar Kombes Awi Setiyono, Kabid Humas Polda Metro Jaya, saat jumpa pers di Mapolres Jakarta Selatan, Sabtu (3/9/2016).

Tak hanya serbuk putih yang diduga sabu yang terdapat dalam berangkas tersebut. Ada juga ratusan peluru senjata tajam yang terbungkus rapih, dalam sebuhah kotak berwarna coklat.

"Ada juga satu kotak amunisi 36 butir kaliber 7,65. Kemudian satu kotak kotak besar berisi 10 kotak amunisi. Masing-masing berisi 50 butir, jadi total 500 butir kaliber 9mm," ujar Awi

"Adalagi satu satu kotak kecil lagi berisi 72 butir kaliber 9mm dan satu kotak amunisi 50 butir kalibernya belum diketahui, keliatannya kaliber 22," sambung Awi lagi.

Pihak kepolisihan melakukan penggeledahan juga disaksikan oleh Ketua RW 017,Pakaila, Kelurahan Pondok Indah sebagai saksi melakukan penggeledahan yang berakhir hingga pukul 21.14 WIB. (Nurwahyunan/Bintang.com)

Hingga kini polisi masih menyelidiki lebih dalam kepemilikan barang-barang tersebut, terutama kristal putih yang diduga sabu.

"Nanti kita bawa ke lab (kristal putih) untuk diperiksa lagi," kata Awi Setiono.

 

Video Populer

Foto Populer