Sukses

Shaggydog Bikin Adem Soundrenaline 2016

Tak banyak basa-basi, band yang dikomandoi Heru sang vokalis ini langsung menyuguhkan hits-hits mereka.

Liputan6.com, Bali Setelah dibuka dengan band metalcore, Soundrenaline 2016 dibuat adem dengan penampilan band ska asal Yogyakarta, Shaggydog.

Festival seni

Ketika pembawa acara Edwin dan Joddy menyebut nama Shaggydog, ribuan penonton pun langsung maju mendekat panggung Louder Than Never Stage di Garuda Wisnu Kencana Bali, Sabtu (3/9/2016)

Tak banyak basa-basi, band yang dikomandoi Heru sang vokalis ini langsung menyuguhkan hits-hits mereka seperti Lantai Dansa, Jalan-jalan dan lagu terbaru mereka, Putra Nusantara. Di lagu Putra Nusantara, Shaggydog featuring dengan Robby Navicula.

Dengan lagu-lagu yang akrab di telinga, ribuan penonton yang memadati GWK langsung nyanyi dan bergoyang bersama. Puncaknya ketika Shaggydog menyuguhkan lagu Saidan. Semua penonton menyanyi dan berjoget.

Shaggydog featuring Robi Navicula di ajang Soundrenaline 2016. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

Penampilan Shaddydog di Soundrenaline 2016 seakan menjadi pemancing gairah para penonton. Karena setelah Shaggydog, akan tampil artis-artis ternama seperti Naif, RAN, Andra and The Backbone, Maliq & D'Essential, J-Rock, THE S.I.G.I.T, NTRL, Endank Soekamti, Isyana Sarasvati, Simple Plan dll.‎

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini