Sukses

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo Geser Popularitas Song Song Couple?

Popularitas Song Joong Ki dan Song Hye Kyo disebut-sebut mulai pudar. Benarkah itu?

Liputan6.com, Jakarta Drama Descendants of the Sun menjadi fenomena dengan rating 41,6 persen di akhir penayangan. Akibatnya, fans tergila-gila dengan hubungan Song Joong Ki dan Song Hye Kyo yang menjadi pemeran utama drama itu. Pasangan yang disebut Song Song Couple, membuat fans berharap keduanya memang memiliki hubungan spesial di dunia nyata.

Kini, drama terbaru W -- Two World yang diperankan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo juga mulai menempati posisi tersendiri di hati penikmat drama. Buktinya, drama itu disebut memiliki rating yang cukup tinggi.

Bahkan, beberapa media menuliskan, Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo kemungkinan besar akan menyingkirkan popularitas Song Song Couple yang selama ini dipuja. Chemistry Jong Suk dan Han Hyo Joo membuat penonton terbawa suasana, diwartakan Nate, baru-baru ini.

Pakar televisi di negeri ginseng menyebutkan, fenomena Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo terlihat seperti Song Song Couple. Keduanya terkenal dengan drama yang diperankannya, membuat penonton terbuai.

"Tak tertutup kemungkinan pasangan baru akan muncul yaitu Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo, juga akan menarik perhatian penggemar internasional,' tambah pakar tersebut.

 Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dikabarkan telah berpacaran diam-diam, merencanakan melangsungkan pernikahan (foto: OSEN)

W -- Two World memang menceritakan kisah yang tak masuk akal, tentang cinta beda dunia antara wanita yang tinggal di dunia nyata dengan karakter komik.

Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.