Sukses

Selena Gomez Sakit, Justin Bieber Sudah Tak Peduli

Drama percintaan Selena Gomez dan Justin Bieber tampaknya sudah berada di ujung jalan.

Liputan6.com, Los Angeles - Drama Selena Gomez dengan Justin Bieber tampaknya telah memasuki babak akhir. Justin Bieber disebut-sebut telah move on, melupakan sosok Selena Gomez dari hidupnya.

Justin Bieber juga dilaporkan telah menggandeng wanita lain, Sofia Richie. Model cantik sekaligus anak dari penyanyi legendaris Lionel Richie telah menaklukkan hati Justin Bieber.

Justin Bieber dan Sofia Richie

Bahkan, Justin Bieber dikabarkan telah melupakan sosok Selena Gomez. Apalagi setelah Selena Gomez mengumumkan dirinya vakum dari industri hiburan untuk mengobati penyakit lupus yang ia derita, Justin Bieber cuek.

Seorang sumber menyebutkan, "Justin kini hanya memikirkan Sofia. Dia sama sekali tidak punya perasaan apapun lagi terhadap Selena, dilansir dari Hollywoodlife, Sabtu (3/9/2016).

 sumber foto: Mirror.co.uk

Justin Bieber sudah tak berhubungan lagi dengan Selena Gomez, terakhir kali saat mantan kekasihnya itu komentar di akun media sosialnya.
Sofia sangat kesal karena Selena masih mencampuri urusan Justin.

"Sofia sangat terkejut dengan komentar Selena Gomez di Instagram, Sofia merasa bahwa itu bukanlah urusannya Selena, dan komentar itu terasa tiba-tiba," tutur sebuah sumber dekat Sofia Richie.

Tak ingin menambah keruh, Justin pun sangat menghargai Sofia dengan tidak lagi menanggapi Selena. Kini, JUstin juga sibuk dengan kegiatan serangkaian konsernya.

"Selena itu hanya masa lalu. Justin sibuk dengan konser. Tak ada lagi Selena di pikiran Justin, yang ada hanya Sofia. Bagi Justin, selama Sofia menemaninya, hidupnya merasa sempurna," tambah sumber tersebut.(Des)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.