Sukses

Tiara Dewi Todong Lucky Hakim Menikah

Liputan6.com, Jakarta Rencana pernikahan penyanyi Tiara Dewi dengan Lucky Hakim bakal digelar dalam waktu dekat. Tiara Dewi pun menceritakan bagaimana dirinya bisa berencana menikah dengan pria yang juga menjabat sebagai anggota DPR itu.

Tiara Dewi saat ditemui di Premier film Warkop DKI reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016)

"Kita sebenarnya sudah kenal 10 tahun, tapi nggak tahu kenapa dikenalin lagi saat di sebuah acara. Nah, karena sering komunikasi, telephone-an, saya tanya, kita mau berteman atau bagaimana. Kalau berteman oke, kalau mau pacaran saya tidak ada waktu, mau langsung nikah," ujar Tiara Dewi saat ditemui di sela-sela premier Warkop DKI Reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

"Saya mau langsung nikah karena sudah tidak muda lagi. Anak saya membutuhkan figur ayah, daripada pacaran menimbulkan fitnah, mending langsung menikah, aku siap," tambahnya.

Meski belum lama bertemu setelah sekian lama, Tiara Dewi mengaku jika dirinya belum mengenal baik sosok Lucky Hakim. Namun, baginya hal tersebut tidak menjadi persoalan.

"Saya belum kenal baik, dan masih mau kenal masing-masing antara kita. Kalau kita sudah menikah, nanti kan akan kenal satu sama lain. Bukan taaruf ya, menjauhi fitnah saja sih intinya," ujar wanita yang sempat memiliki nama Hiara Cleopatra ini.

Tiara Dewi saat ditemui di Premier film Warkop DKI reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016)

Tiara juga bercerita jika dirinya sudah mengenal anak Lucky Hakim. Begitu pula sebaliknya. "Anak aku sudah dekat dengan Mas Lucky. malah sudah manggil Papa, karena sering dikasih mainan. Saya pun demikian. Namun saya memerankan sebagai teman ke anaknya Mas Lucky, bukan ibunya," pungkas Tiara Dewi.

Video Populer

Foto Populer