Sukses

Tiara Dewi Bisa Buang Air Kecil di Celana Karena Ini

Liputan6.com, Jakarta Menghadapi sebuah kondisi yang belum terbiasa, tentu membuat seseorang mengalami hal aneh. Seperti yang dirasakan oleh penyanyi Tiara Dewi saat bersentuhan dengan peliharaan sang kekasih Lucky Hakim.

Tiara Dewi saat ditemui di Premier film Warkop DKI reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016)

"Kalau sudah disuruh pegang peliharaan Mas Lucky, aku sampai terkencing-kencing. Geli dan sampai jerit-jerit pokoknya. Padahal cuma nyentuh dan nempel saja, bisa sampai kencing di celana," ujar Tiara Dewi saat ditemui di sela-sela premier Warkop DKI Reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016).

Lucky Hakim memang dikenal memiliki banyak peliharaan binatang liar seperti ular, dan lainnya. Meski begitu, Tiara yang berencana menikah dengan Lucky Hakim pun akan belajar untuk menerima kondisi tersebut.

"Mas Lucky kan memang punya hobbi begitu. Saya sebenarnya menyukai hewan, tapi bukan yang melata. Pas saya nikah nanti, mas Lucky maunya saya ikut, tapi saya maunya mas Lucky yang ikut tinggal di rumah saya," ujarnya.

Tiara Dewi saat ditemui di Premier film Warkop DKI reborn di Grand Indonesia, Jakarta, Jumat (2/9/2016)

Lucky Hakim diberitakan memang memiliki peliharaan ular, biawak, iguana, dan juga beberapa burung. Lucky bahkan membebaskan semua binatang peliharaanya itu untuk berkeliaran di rumahnya.

Video Populer

Foto Populer