Sukses

Antusiasme Isyana Sarasvati Manggung di Soundrenaline 2016

Liputan6.com, Bali Isyana Sarasvati menjadi salah satu penampil yang cukup ditunggu-tunggu penonton di Soundrenaline 2016. Pelantun Tetap Dalam Jiwa ini mengaku gugup sekaligus semangat di Soundrenaline.

Hut SCTV 26 (Nurwahyunan/bintang.com)

"Karena selama ini kan Soundrenaline dikenal akarnya musik rock, meski sekarang sudah multi genre. Sedangkan aku bukan dari musik rock," ujar Isyana, beberapa menit sebelum manggung di Garuda Wisnu Kencana, Bali, Sabtu (3/9/2016).

Untuk penampilannya di Soundrenaline, Isyana Sarasvati mengaku bakal memberi penampilan spesial. "Selain bawain lagu aku sendiri, juga akan bawakan lagu rock yang aku cover sendiri," sambung Isyana.

Tampil di Soundrenaline, Isyana mengaku sangat antusias. Menurutnya, Soundrenaline menjadi salah satu festival musik terbesar di Indonesia.

Penampilan Isyana Sarasvati di Soundrenaline 2016. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Yang aku nanti itu panggungnya. Aku kan di Go A Head Stage, panggungnya lucu dan colorfull. Aku juga penasaran sama penontonnya. Karena aku enggak pernah tampil dengan penonton seperti ini," kata Isyana Sarasvati.

Semalam, Isyana membuka penampilannya dengan intro lagu Dream Theater berjudul Overture 1928. Isyana kemudian menyuguhkan tembang-tembang hitsnya seperti Keep Being You, Kau Adalah, All or Nothing dll.

Selain Isyana Sarasvati, para artis yang tampil Sabtu (3/9/2016) di antaranya: Naif, RAN, Andra and The Backbone, Maliq & D'Essential, Shaggydog, J-Rock, THE S.I.G.I.T, NTRL, Endank Soekamti, Isyana Sarasvati, Simple Plan dll.

Video Populer

Foto Populer