Sukses

Soundrenaline Bikin Simple Plan Gugup

Simple Plan menjadi penutup yang indah di Soundrenaline hari pertama.

Liputan6.com, Bali - Simple Plan menjadi penyempurna untuk pergelaran Soundrenaline hari pertama yang berlangsung di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (3/9/2016).

Simple Plan mendapat jatah manggung di hari pertama dan langsung menggebrak sekitar pukul 00.00 WITA atau Minggu (4/9/2016) dini hari. Di lagu pembuka, band asal Kanada yang beranggotakan Pierre Bouvier, David Desrosiers, Chuck Comeau, Sébastien Lefebvre, dan Jeff Stinco ini menyuguhkan Opinion Overload kemudian disusul Jatlag, duet bareng Tantri Kotak, yang tambah bikin semangat penonton.

Tanpa banyak basa-basi, Simple Plan kemudian melanjutkan hits-hitsnya yang akrab di telinga fansnya di Indonesia seperti I'd Do Anything, Boom dan Welcome to My Life.

Simple Plan (Source: Simpleplan.com)

"Selamat malam Bali. Kalian sangat seksi malam ini. Tempat ini sangat indah. Kami pertamakali datang ke sini dan Bali sangat cantik," kata sang vokalis, Pierre Bouvier menyapa penonton yang langsung dibalas tepuk tangan dan sorak sorai.

Pierre Bouvier kembali mengajak penonton bernyanyi dan bergoyang bersama lewat salah satu lagu terbaru Simple Plan, Kiss Me Like Nobody's Watching.

Setelah membawakan lagu tersebut, Simple Plan seakan masih tak percaya ditonton ribuan orang yang memadati GWK. "Oh sial, banyak banget orang malam ini. Bikin gue nervous," kata Pierre Bouvier.

Simple Plan kemudian memberikan kejutan untuk penonton Soundrenaline. Meski memiliki sejumlah hits, Simple Plan tak malu untuk membawakan karya orang lain. Setelah lagu Kiss Me Like Nobody's Wathcing, mereka kemudian membawakan lagu Uptown Fank yang dipopulerkan Bruno Mars dan Mark Ronson. Mereka juga membawakan lagu Can't Feel My Face karya The Weekn.

Setelah lagu dua lagu tersebut, Simple Plan masih menyuguhkan sejumlah lagu hits seperti Farewell, Summer Pardise, Crazy, Shut Up dan Perfect sebagai penutup. Setelah tampil di Soundrenaline, keesokan harinya, Simple Plan akan menggelar konser di Jakarta.

Simple Plan (istimewa)

Penampilan Simple Plan menjadi penutup yang sangat cantik di ajang Soundrenaline hari pertama. Sebelum Simple Plan, artis-artis ternama lebih dulu tampil seperti Naif, Andra & The Backbone, Maliq & D'Essentials, RAN, Shaggydog, J-Rock, The S.I.G.I.T, NTRL, Isyana Sarasvati,The Upstair, DJ Yasmin dll.

Sedangkan Soundrenaline di hari kedua yang berlangsung hari ini, Minggu (4/9/2016) juga tak kalah keren. Sejumlah artis dalam dan luar negeri akan tampil di lima panggung Soundrenaline seperti: Kotak, Sheila on 7, The Temper Trap, /rif, Seringai, Jamrud, Mocca, Efek Rumah Kaca, Tulus, Kahitna, Bloc Party dll.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.