Sukses

Soal Penangkapannya, ‎Reza Artamevia Merasa Ada Kejanggalan

Di malam penangkapannya, Reza Artamevia mengaku bahwa sebenarnya ia tak berada dalam kamar Gatot Brajamusti.

Liputan6.com, Jakarta Masih ada cerita  dari kasus narkoba Reza Artamevia. Penyanyi 41 tahun itu menceritakan kronologi penangkapan dirinya di Mataram, Nusa Tenggara Barat, Minggu (28/8/2016) lalu.

Reza Artamevia mengaku ingin memberikan ucapan selamat ulang tahun kepada Gatot Brajamusti. Namun, ketika mencoba bertemu guru spiritualnya itu, Reza Artamevia malah didorong seseorang ke dalam kamar tersebut.‎

Penyanyi Reza Artamevia beserta keluarganya menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/9). Reza menerangkan proses penangkapannya di Lombok. (Liputan6.com/Herman Zakharia)


"Sebenarnya malam itu saya tidak berada di kamar Aa. Saya baru ngebel karena jelang ultah Aa, mau kasih surprise. Pas baru mau masuk, saya malah didorong masuk. Di belakang pintu ternyata ada petugas," kata Reza Artamevia di Jakarta, baru-baru ini.‎

Kejadian itu, kata Reza, berlangsung sangat cepat. Ia pun heran‎ mengapa penangkapan Gatot Brajamusti justru terkesan menunggu kedatangannya. Makanya, Reza Artamevia merasa kaget begitu mendapati petugas kepolisian di kamar Gatot Brajamusti.

"Kejadiannya begitu cepat. Kesannya, apa memang menunggu saya dulu? Jujur saja kaget banget dengan kejadian itu," ucap pelantun lagu "Berharap Tak Berpisah" ini.

Meski sudah positif mengonsumsi narkoba, Reza Artamevia mengaku tak menyesal sedikit pun. "Saya anggap ini catatan kehidupan yang harus dilalui dan tidak saya sesali, karena pasti ada hikmahnya," ujar Reza Artamevia.‎

Reza Artamevia (tengah) saat menggelar jumpa pers di kawasan Kebayoran Baru, Jakarta, Jumat (2/9). Reza diizinkan untuk melakukan rehabilitasi lantaran berstatus sebagai pengguna narkoba baru. (Liputan6.com/Herman Zakharia)

Reza Artamevia diciduk satuan gabungan Polres Mataram dan Polres Lombok Barat di sebuah hotel berbintang pada Minggu (28/8/2016). Reza Artamevia diamankan bersama guru spiritualnya, Gatot Brajamusti. Hasil tes urine menunjukkan mantan istri Adjie Massaid itu positif mengonsumsi zat amphetamine. (Ras)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.