Sukses

Pakai Celana Terlalu Seksi, Dewi Perssik Dikritik Netizen

Saat manggung, Dewi Perssik juga mengizinkan pipinya dielus penonton.

Liputan6.com, Jakarta Bagi Dewi Perssik, mungkin tak afdhol rasanya jika tampil tanpa mengenakan busana yang sensual. Setidaknya, penampilan itu yang kembali ditampilkan pedangdut tersebut, baru-baru ini. 

Pada Sabtu, (3/9/2016) pemilik goyang gergaji itu berkesempatan menghibur warga Pekalongan di Sahid International Convention Centre Dupan Square Pekalongan. Dalam kesempatan itu, ia membawakan beberapa buah lagu dangdut bertema rock.

Dewi Perssik

"Terimakasih arek2 pekalongan matur suwun bangettt sampeyan2 kereeennn seruuu pecahhhh 🎉🤘 salam rock & roll 😘 i love you all pekalongn," tulis Dewi Perssik dalam keterangan videonya, Minggu (9/4/2016).

Dewi Perssik tampil dengan dandanan serba gelap. Ia mengenakan baju yang dilapisi jaket berwarna hitam. Pelantun "Mimpi Manis" itu juga memadankan penampilannya dengan hot pants super mini. Tak lupa boots dengan heels tinggi yang senada dengan warna bajunya.

Dalam video itu, terlihat bagaimana janda Saipul Jamil begitu ramah kepada ratusan penonton yang hadir. Itu terlihat dari Dewi Perssik menghampiri dan menyalami penonton yang sebagian besar adalah kaum Adam.

Ada yang begitu menarik perhatian dalam video tersebut. Saat ia hendak membungkuk untuk beramah tamah dengan penonton, paha hingga sedikit bagian bawah bokongnya sempat terekspos. Dalam beberapa kesempatan, Dewi juga terlihat tidak keberatan pipinya dipegang-pegang oleh penonton.

Unggahan video ini tentu memicu beberapa reaksi dari para netizen. Ada yang mengkritik gaya berbusananya. "GA salah tuch pakaiannya..hadeuh clnax ko menggoda iman," ungkap pemilik akun. @imaskurnia5774.

"Maaf nggih mb, knp kebanyakan artis dangdut klo lg on air di tv costumnya selalu rapi , elegan dan sopan...tp klo lg off air, malah sebaliknya...!! Maturnuwun @dewiperssik16," kata @adninawidjaya.

Namun, ada juga yang mengapresiasi keramahan Dewi Perssik di atas panggung. "Ramah banget mamiii sm penonton," ujar pemilik akun @egashita

"Konser dimanapun dan berbagai acara apa saja tetap bisa menyesuaikan dan pasti selalu ramai dgn penampilan @dewiperssik16 totalitas dan profesional dalam setiap performancenya smgt kak syg," tulis @addeperssikdancer. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.