Sukses

Umur 46 Tahun, Sophia Latjuba Ambil Kuliah S1

Sophia Latjuba mengambil kuliah S1 di Fakultas Ilmu Sosial dan Politik.

Liputan6.com, Jakarta Sophia Latjuba terkenal sebagai salah satu aktris yang memiliki pengetahuan luas. Hal itu didapat dari kebiasaannya yang gemar membaca berbagai jenis buku. Bahkan, jika kebanyakan orang memainkan gadget di waktu senggang, Sophia Latjuba justru memanfaatkannya dengan membaca buku.

Sophia Latjuba [Foto: Herman Zakharia/Liputan6.com]

Rasa haus terhadap ilmu pengetahuan ini yang sepertinya menjadi salah satu alasan, mengapa kekasih Ariel NOAH itu memutuskan untuk mengambil kuliah jenjang strata satu, meski usianya terbilang tak lagi muda.

Aktris berdarah Jerman itu memilih Fakultas Ilmu Sosial dan Ilmu Politik di salah satu perguruan tinggi swasta terkemuka di Jakarta.

"Resmi jadi anak kuliah di UKI jurusan Ilmu Politik. Doain ya supaya lancar tanpa hambatan sampai tujuan 🙏💜. "Once you stop learning, you start dying." Albert Einstein," tulis Sophia Latjuba di laman Instagramnya, Sabtu (3/9/2016).

[Foto: Instagram Sophia Latjuba]

Untuk itu, para netizen merespon positif dan mendukung langkah Sophia Latjuba untuk kembali menempuh pendidikan. Seperti kata pemilik akun @Kereeenn "tanfe sopie,, jdi semangt pgen kuliah lg," kata @triebhulee.

"Suka baca, suka belajar, SUKA BANGET! Semoga suatu saat bs kuliah spt mbak Sophie 😊❤," ungkap @ekiaditt. "Mbk sophia keren banget 👍🏻 semoga ilmunya berkah," tambah pemilik akun @eradews. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini