Sukses

Di Sini, Teuku Rassya dan Tamara Bleszynski Seperti Kakak - Adik

Di foto ini, netizen menyebut Teuku Rassya dan Tamara Bleszynski seperti kakak beradik. Bagaimana menurut Anda?

Liputan6.com, Jakarta Selain memiliki bakat akting dan bernyanyi yang cukup mengagumkan, Teuku Rassya juga diberi kelebihan berupa wajah yang tampan.

Teuku Rassya.(Liputan6.com/Herman Zakharia)

Wajah rupawan Teuku Rassya, salah satunya diwarisi dari sang ibu, Tamara Bleszynski. "Always Happy kalau deket Sya 😍 #mayyoubehappy #mylove #myson," tulis Tamara Bleszynski dalam keterangan foto di Instagramnya, Jumat (2/9/2016).

Dari foto tersebut, Teuku Rassya tampil sederhana dengan memakai kaus kasual berwarna putih. Ia berpose bersama sang ibunda tercinta. Sama dengan Teuku Rassya, Tamara pun tampil sangat kasual dengan tanktop berwarna hitam.

Struktur wajah ibu dan anak ini terlihat begitu mirip. Terutama bentuk pipi juga sorot matanya yang teduh. Tamara sendiri kelihatan cantik dan awet muda, hal ini membuat netizen menyebut mereka tampak seperti kakak beradik. Meski tentu saja, aslinya jarak usia mereka terpaut jauh.

[Foto: Instagram Tamara]

"Kyaa adek kaka kembarr," tulis pemilik akun @nuyiiin. "Wah kaya adik kaka lho mbak @tamarableszynskiofficial ttep kompak ya..sukses slalu & gbu," tulis @clappucino

"Udah kepala 4 masih cantik tante," kata pemilik akun @davidchriz. "Mirip bgt,, smg rassya slalu bisa menjaga dan melindungi mama @tamarableszynskiofficial," tambah pemilik akun @ayuhandyni4132. (ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.