Sukses

Cantiknya Ochi Rosdiana Berhijab di Sinetron Baru SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV siap menghadirkan sinetron barunya untuk menghibur pemirsa setia. Sinetron remaja bertema komedi religi berjudul Hijab bakal segera tayang dalam waktu dekat. Promo Hijab sudah mulai wara-wiri di stasiun televisi yang memiliki jargon 'Selalu Teristimewa' ini.

Dari cuplikan promonya, terlihat Hijab akan dibintangi Ochi Rosdiana. Di sini, mantan anggota grup idol JKT48 ini dikisahkan menjadi gadis berhijab. Selain Ochi, juga ada Rosiana Dewi, rekan main Ochi di sinetron Anak Menteng. Sebagai lawan main Ochi, mantan artis cilik Fachry Muhammad dipilih.

Ochi Rosdiana  (Instagram)

Hijab menjadi sinetron perdana Ochi yang mendaulatnya menjadi pemeran utama setelah bergabung dengan rumah produksi Amanah Surga Productions awal tahun ini. Di dua judul sebelumnya, Ochi memang baru ketiban peran pendukung saja.

Ochi sendiri baru selesai membintangi sinetron Julaiha Princess Betawi yang habis 22 Agustus 2016 lalu, meski ia hanya muncul dalam tiga episode saja. Sebelumnya di Anak Menteng, Ochi berbagi peran dengan Tasya Kamila sebagai gadis yang sama-sama menyukai karakter Satria yang dimainkan Lucky Perdana.

Jika Hijab bisa tayang bulan ini dan sukses meraih rating tinggi, nama Ochidigadang-gadang bakal menyemarakan daftar nominasi SCTVAwards 2016 yang bakal segera digelar. Di ajang penghargaan yang kemungkinan akan dihelat bulan November mendatang ini kini memang sudah ramai dengan prediksi banyak pecinta sinetron SCTV.

Beberapa nama yang sinetronnya masih tayang di SCTV juga diramalkan akan masuk daftar. Diantaranya ada Amanda Manopo yang bermain sebagai Ariel di Mermaid in Love, Nabila Syakieb (Surga Yang Ke-2), Yuki Kato (Cinta Yang Tertukar), dan masih banyak lagi yang lainnya.

Mungkinkah nama OchiRosdiana juga akan menyusul? Kita nantikan saja dulu kiprahnya sebagai pemeran utama wanita di Hijab. Segera di SCTV!

Video Populer

Foto Populer