Sukses

Cerita Lucu Naif, Masih Sering Lupa Lirik Saat Manggung

Liputan6.com, Jakarta Naif menjadi salah satu band senior yang masih bertahan dengan karya-karya hitsnya hingga kini. Meski begitu, Naif mengaku sering melakukan kesalahan saat manggung. Yang paling sering, David sang vokalis, kerap lupa lirik.

"Kami kan kalau manggung enggak pernah pakai song list. Pernah, ada penonton yang request lagu. Kita mainin, tapi ternyata gue lupa liriknya. Jadi sepanjang lagu itu, gue kasih mic ke penonton," kata David bersama personel Naif lainnya, di ajang Soundrenaline di Garuda Wisnu Kencana (GWK), Bali, Sabtu (3/9/2016).

Panggung band Naif di Soundrenaline 2016. (Ferry Noviandi/Liputan6.com)

"Ada satu lagu lama judulnya "Posessif". Harusnya kan liriknya 'Ku ingin tahu, kau harus mau'. Tapi David kebiasaan, 'Ku ingin tahu, kau harus tahu.' Karena David nyanyinya begitu terus, jadi keterusan," timpal Pepeng sang drummer. David pun mengaku tak tahu kalau selama ini ia selalu salah lirik dalam lagu "Posessif".

Meski kerap melakukan kesalahan di atas panggung, namun kesalahan tersebut tak pernah sampai berakibat fatal. Malah, Naif merasa, kesalahan sangat wajar terjadi bagi sebuah band, meskipun yang sudah cukup senior seperti mereka.

"Saya juga sering banget salah. Kadang enggak tahu chord. Tapi ya itu wajar sih," kata Emil si pembetot bass. "Untung Naif kalau lupa enggak malu. Kalau kami semakin salah semakin keren. Karena di panggung itu arena kita bermain dan latihan," kata David.

Naif band (Instagram)

Sementara itu, Soundrenaline hari kedua, Minggu (4/9/2016) akan menampilkan artis-artis besar seperti Marcello Tahitoe, Kotak, Sheila on 7, Steven Jam, /rif, Seringai, Jamrud, Efek Rumah Kaca, Kahitna, Bloc Party, The Temper Trap, dan lainnya.

Video Populer

Foto Populer