Sukses

Angel V Pakai Goyang Timur Tengah Demi Penampilan

Liputan6.com, Jakarta - Setelah sukses mengeluarkan dua single berjudul "Gara-gara Facebook" dan "Call Me Angel", kini penyanyi Angel V tengah mempersiapkan lagu terbarunya. Berbeda dengan dua lagu sebelumnya, di single terbarunya ini Angel V mengawinkan musik dangdut dengan Belly Dance, tarian khas Timur Tengah.

Sayangnya, Angel V tak ingin membocorkan judul lagu terbarunya itu secara rinci. Lantaran, dia ingin memberikan kejutan kepada para penggemarnya.

Penyanyi dangdut Angel V. (Fachrur Rozie)

"Judul single ketiga masih rahasia. Musiknya itu lebih ke arah-arah Timur Tengah gitu," kata Angel V, di kawasan Glodok Plaza, Jakarta Barat, beberapa waktu lalu.

Dia yakin, dengan menggabungkan konsep tarian Belly Dance dengan musik dangdut di single terbarunya, pasti akan menciptakan performance yang lebih menarik.

"Belly Dance itu kan tarian Padang Pasir, kayak India'an gitu. Pasti masuk lah ke dangdut. Nyaman juga, dari pihak label setuju. Ya sudah di-explore saja," katanya.

Penyanyi dangdut Angel V. (Fachrur Rozie)

Selain itu, Angel V baru saja resmi bergabung dengan manajemen baru, yakni YR Musikindo. Dengan manajemen baru itu, Angel V yakin albumnya tersebut meledak di pasaran.

"Awalnya visi misinya sejalan sama YR Musikindo, orang-orangnya juga kekeluargaan banget. Mereka planning single ketiga aku juga sesuai dengan keinginan aku," tutur Angel V.

Video Populer

Foto Populer