Sukses

Foto Remaja Ashanty Disebut Mirip Kim Kardashian

Benarkah Ashanty muda mirip dengan Kim Kardashian?

Liputan6.com, Jakarta Kecantikan merupakan salah satu unsur yang lumrah dimiliki oleh para selebritas wanita. Dengan paras cantik, mereka akan mudah dikenali dan dikagumi. Ashanty, misalnya. Istri Anang Hermansyah ini bisa dikatakan sebagai salah satu dari sekian banyak selebritas yang dikaruniai wajah cantik jelita.

Ashanty di acara Dear Haters live streaming Liputan6.com [Foto: Helmi Affandi/Liputan6.com]

Kecantikannya bahkan sudah terpancar sejak Ashanty masih duduk di bangku kuliah. "Dpt foto 15 tahun yg laluuuu😀 #hubunganinternasional #2001 #paramadina," tulis Ashanty dalam unggahan foto di akun Instagramnya, Sabtu (3/9/2016).

Dari foto bernuansa sephia, ibu dengan tiga orang anak ini berpose bersama keempat teman semasa kuliahnya. Dengan mengenakan dress hitam dan model rambut sebahu, Ashanty kala itu terlihat masih sangat belia.

Meski foto tersebut diambil 15 tahun yang lalu,  parasnya masih tak banyak berubah dengan dirinya di masa kini. Bahkan, ada netizen yang menyebut wajah Ashanty mirip dengan model terkenal asal Amerika Serikat, Kim Kardashian.

Sumber: Instagram/ ashanty_ash

"Mirip @kimkardashian sat muda," ucap pemilik akun @herlindadepp. "Cantiknya alami, lbh natural," tutur pemilik akun @mulyanik. "Dr dulu dah cantik skrg tambah cantik Bun," tambah pemilik akun @mawarnialiong. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.