Sukses

Guard Center 24 Catat Sejarah Pertelevisian Jepang

Liputan6.com, Jakarta - Serial Guard Center 24 sebentar lagi bakal menjadi sejarah di dunia hiburan televisi Jepang. Guard Center 24 siap menjadi drama Jepang pertama yang disaksikan oleh penonton internasional di waktu yang sama dengan penayangan perdana di Jepang.

Pemutaran Guard Center 24 didukung oleh saluran hiburan Asia, GEM yang diklaim sebagai salah satu usaha dalam melakukan terobosan baru. Drama spesial yang hanya memiliki satu episode ini diproduksi oleh Nippon TV, dan akan tayang perdana di Indonesia pada 16 September malam di GEM.

Takaya Kamikawa  dalam drama Guard Center 24. (japankakkoii.com)

"Merupakan sebuah kesempatan yang belum pernah terjadi sebelumnya bagi para penggemar hiburan Jepang untuk menyaksikan tayangan Jepang premium bersamaan dengan waktu penayangannya di Jepang," terang Virginia Lim, Senior Vice President and Head of Content, Production and Marketing Sony Pictures Television Networks Asia.

"Keputusan untuk menayangkan Guard Center 24 secara bersamaan, memperkuat strategi kami untuk membawakan program berkualitas Jepang kepada para sebagian besar penonton di dunia, lebih cepat daripada sebelumnya," lanjutnya.

Kento Nakajima (Sexy Zone), bintang Guard Center 24. (aramajapan.com)

Serial Guard Center 24 berlokasi dengan latar sebuah perusahaan keamanan swasta. Drama aksi penuh ketegangan ini menghadirkan Kento Nakajima (member grup Sexy Zone), Takaya Kamikawa (Angel Heart), dan Chiaki Kuriyama (Kill Bill) sebagai bintangnya.

Di tengah-tengah kasus dramatis yang dipertemukan dengan para responden keadaan darurat perusahaan keamanan ini, Guard Center 24 menyoroti karakter Nakajima sebagai seorang responden yang baru bergabung. Ia diharuskan segera turun tangan untuk melayani dan melindungi klien-klien dari perusahaannya.

Aksi Kento Nakajima dan bintang-bintang lainnya dalam Guard Center 24 bisa disaksikan di Indonesia melalui GEM yang juga tayang lewat layanan Nexmedia di Channel 307.