Sukses

Surat Nikah Palsu, Shinta Bachir Merasa Ditipu Mantan Suami

Shinta Bachir merasa dibohongi habis-habisan oleh sang mantan suami.

Liputan6.com, Jakarta Shinta Bachir dan sang suami memang telah resmi bercerai secara agama. Rasa sakit hati yang memuncak dalam diri Shinta membuat dirinya bersikeras untuk bercerai.

Perpisahan itu dilakukan beberapa saat setelah Hari Raya Idul Fitri, Juli 2016 lalu. Namun, sejuta kisah pilu tampaknya belum juga habis diceritakan Shinta Bachir pada publik.

Shinta Bachir [Foto: Gempur Muhammad Surya/Liputan6.com]

Setelah mengaku bahwa dirinya tidak pernah dinafkahi oleh sang suami, kini pemain film Suster Keramas itu kembali membuat pengakuan mengejutkan.

"Waktu itu keluarga saya menuntut surat nikah dan saya dapatkan itu waktu itu. Tetapi ketika saya ingin mengajukan gugatan cerai, surat itu tidak terdaftar. Sudah dibohongin, dikhianatin, dan suratnya palsu," ujar Shinta Bachir saat ditemui di acara ulang tahun sang anak di kawasan Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (3/9/2016).

Tak hanya itu, menurut Shinta Bachir, sang mantan suami juga tak jujur soal anak-istri lain yang ia miliki. 

"Saya kira Arkan itu anak laki-laki dia satu-satunya, tahunya banyak. Istrinya juga di mana-mana. Dan mantan pacarnya, semuanya model-model majalah pria dewasa," ungkap Shinta Bachir sambil tersenyum, seakan menyindir.

Artis peran dan penyanyi dangdut Shinta Bachir mendatangi Polres Jakarta Selatan, Senin (8/6/2015). Kedatangan Shinta untuk mempertanyakan kepada polisi mengenai inisial SB yang disebut-sebut sebagai dirinya. (Liputan6.com.Panji Diksana)

Telah menelan pil pahit kehidupan, kini Shinta Bachir justru merasa semakin kuat. Ia mengaku telah bangkit dari keterpurukan dan merasa bahagia.

"Buat Pak Edy Suyetno, semoga cepat sembuh, jangan stres. Apa yang terjadi ke kamu sekarang tuh ya introspeksi diri saja. Sekarang Shinta Bachir sudah bahagia, masak kamu tidak," tutur Shinta Bachir sambil tersenyum. (Rin)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.