Sukses

Onew Cedera, SHINee Tunda Comeback

Liputan6.com, Seoul - Para penggemar grup idola SHINee di seluruh dunia sepertinya harus benar-benar bersabar. Rencana comeback SHINee yang sempat digembar-gemborkan beberapa waktu lalu itu harus tertunda.

SHINee saat menggelar konser SHINee World IV di bangkok, Thailand, [foto: Parachat.net]

Pemimpin grup SHINee yakni Onew, dikabarkan mengalami cedera di tengah konser "SHINee World V" di Seoul, Korea Selatan, baru-baru ini. Pergelangan kakinya terkilir saat membawakan lagu "Ready or Not".

Beruntung tidak ada luka berarti yang dialami Onew. Penyanyi 26 tahun itu langsung di bawa ke rumah sakit setelahnya untuk diberikan penanganan lebih lanjut.

"Pergelangan kaki kanannya terkilir saat konser, namun tidak ada cedera tulang. Onew hanya harus istirahat dan mengurangi aktivitas. Kami akan terus mengawasi kesembuhannya," ujar salah satu perwakilan agensinya, SM Entertainment seperti dikutip dari Allkpop, Senin (5/9/2016).

Hanya saja, akibat cedera yang dialami Onew, SHINee tampaknya harus menunda comeback mereka. Dimana sebelumnya dijadwalkan akan dilakukan ddi pertengahan September 2016 ini.

"SHINee sedang menyiapkan comeback mereka bulan ini. Tampaknya Onew tidak masalah untuk ikut berpartisipasi. Namun, kami akan melakukan penyesuaian selama proses penyembuhannya," lanjut pihak SM Entertainment.

Berkat perannya di Descendants of the Sun, Onew menang penghargaan `rookie awards`.

Onew sendiri mengaku sangat sedih dengan adanya kejadian ini. Ia tidak mengira antusiasmenya menghibur penggemar malah berujung petaka.

"Aku minta maaf sudah membuat semua orang khawatir. Aku bermaksud menunjukkan kepada semua orang penampilan terbaikku, tapi aku terlalu gembira. Aku minta maaf sudah membuat kesalahan. Aku akan lebih mempersiapkan diri di konser-konser mendatang," ungkap Onew SHINee dengan berkaca-kaca.