Sukses

Banyak Ledakan, Kru Film Transformers: The Last Knight Terpental

Kru Transformers: The Last Knight terpental ke udara dalam adegan pertempuran yang penuh dengan ledakan.

Liputan6.com, Jakarta - Pembuatan film Transformers: The Last Knight masih terus berlanjut tanpa kendala apa pun. Malahan, sutradara Michael Bay sempat berbagi suasana lokasi syuting yang sarat dengan adegan pertempuran serta ledakan di mana-mana.

Seperti dilansir Ace Showbiz, akhir pekan lalu, Michael Bay memamerkan suasana syuting dari lokasi film Transformers: The Last Knight yang berada di Inggris. Ia mengunggahnya di Instagram pada awal September 2016 lalu. Dibuat dalam format video, tampak ledakan tersebut memiliki bentuk yang cukup indah.

Aksi sutradara Michael Bay saat menyutradarai Transformers: The Last Knight. (Instagram - @michaelbay)

Meskipun begitu, tak ada satu pun bintang utama film yang terlihat di lokasi tersebut. Di video pendeknya hanya terlihat beberapa stuntman yang mengenakan kostum tentara. Mereka berakting seolah-olah sedang menembaki para Transformers kubu Decepticon.

Beberapa stuntman tampak terpental akibat ledakan besar tersebut sebagai bagian dari adegan film. "Mereka menciptakan kamera film genggam paling ringan, paling canggih di dunia," kata Bay sebagai keterangan videonya di Instagram.

Tampak Bay memamerkan kamera RED hasil modifikasi yang menjadi salah satu perangkat utamanya. Uniknya, kamera tersebut dinamakan Bayhem. "Saya memasukkannya melalui langkah di 'Transformers' di Inggris," katanya dalam video.

Michael Bay (AFP/Robyn Beck)

Sang sutradara sempat memamerkan kamera modifikasi tersebut pada pekan lalu. Namun, ia tidak benar-benar menunjukkan bagaimana fungsi kamera barunya, karena Bay hanya menggunakannya untuk iklan Victoria Secret.

Michael Bay memang beberapa kali secara intens berbagi suasana di balik layar film kelima Transformers itu. Ia juga sempat melakukan hal serupa di proyek film keempat. Hingga kini, plot cerita film masih misterius. Didukung kembali oleh bintang-bintang seperti Mark Wahlberg, Josh Duhamel, dan Tyrese Gibson, Transformers: The Last Knight siap tayang perdana di AS pada 23 Juni 2017.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.