Sukses

Simak Sinopsis Astha dan Shlok, Serial India Terbaru SCTV

Liputan6.com, Jakarta SCTV kembali menghadirkan serial India terbaru berjudul Astha dan Shlok mulai Senin, 5 September 2016. Serial berjudul asli Iss Pyaar Ko Kya Naam Doon?...Ek Baar Phir ini akan menempati slot pukul 13.30 WIB, dan akan tayang mulai siang ini.

Astha dan Shlok dibintangi duo bintang televisi India Avinash Sachdev dan Shrenu Parikh. Di negara asalnya, serial ini sudah tayang sejak 26 Agustus 2013 dan berakhir pada 13 Juni 2015 lalu, dengan jumlah episode sebanyak 542. Lantas, seperti apa kisah yang ditawarkan serial ini?

Ashta dan Shlok

Astha dan Shlok mengisahkan tentang cinta dan benci antara Shlok Agnihotri (Avinash Sachdev) dan Astha (Shrenu Parikh). Kisahnya berfokus pada perjalanan hidup Shlok dari seorang pria yang berperilaku kasar hingga jadi suami yang penuh kasih dan peduli pada keluarganya.

Sifat Astha dan Shlok di episode-episode awal diceritakan sangat jauh berbeda. Shlok diibaratkan seperti panasnya sinar matahari, sedang Astha adalah cahaya bulan yang lembut. Jika Shlok adalah angin kencang, maka Astha adalah hembusan angin segar.

Shlok memiliki kepribadian kuat. Ia hanya suka pada warna gelap, mulai dari pakaian, kamar, hingga setiap bagian dalam hidupnya. Dia juga berpandangan bahwa wanita tak setara dengan pria. Shlok bahkan tak pernah membiarkan sembarang orang masuk ke dalam kehidupannya.

Kebalikan dengan Shlok, Astha berada disisi yang berbeda. Ia memiliki kepribadian yang ceria. Hidup Astha penuh dengan warna. Ia sangat menikmati kehidupan yang ia jalani. Astha juga sangat menghargai hubungan, tidak seperti Shlok.

Astha dan Shlok

Apa jadinya jika dua karakter yang saling bertentangan ini akhirnya jatuh cinta? Penasaran dengan kisah lengkapnya? Jangan lupa, saksikan episode perdananya mulai siang ini pukul 13.30 WIB, hanya di SCTV 'Selalu Teristimewa'.

3 Komentar

Video Populer

Foto Populer