Sukses

Sutradara Iron Man Ikut Berakting di Spider-Man Terbaru

Sutradara itu juga ikut bermain di ketiga film Iron Man sebagai ajudan Tony Stark.

Liputan6.com, Jakarta Setelah sebelumnya Robert Downey Jr dipastikan tampil di film Spider-Man: Homecoming, sutradara dan aktor film Iron Man, Jon Favreau, akan ikut bermain di film Spider-Man terbaru tersebut.

Selain menjadi sutradara di dua film pertama, Favreau juga berperan sebagai Happy Hogan, ajudan Tony Stark di ketiga film Iron Man.

Sutradara Iron Man, Jon Favreau.

Seperti yang diberitakan oleh Variety, Favreau telah menyetujui untuk kembali memerankan karakternya di film reboot tersebut.

Sebelumnya juga berembus rumor bahwa aktris remaja Zendaya akan ikut bermain di Spider-Man: Homecoming sebagai kekasih Peter Parker, Mary-Jane Watson. Dalam panel di San Diego Comic-Con, Zendaya mengaku akan memerankan karakter seorang perempuan, tetapi ia enggan menyebutkan namanya. Belakangan, terkuak bahwa nama karakter yang ia mainkan adalah Michelle. 

zendaya-coleman-shaidysworld

Rencananya Spider-Man: Homecoming akan dirilis pada Juli 2017. Di San Diego Comic-Con, sebuah cuplikan filmnya ikut ditayangkan dan menurut hadirin yang datang, film tersebut bernuansa ala film remaja klasik.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.