Sukses

Tom Cruise Rekrut Margot Robbie Masuk Scientology?

Tom Cruise menginginkan seorang anggota baru masuk ke dalam ajaran yang ia anut.

Liputan6.com, Los Angeles Tom Cruise baru-baru ini dikabarkan ingin merekrut anggota baru untuk aliran kepercayaan, Scientology. Dan, calon anggota barunya itu adalah aktris film Suicide Squad, Margot Robbie.

Dikutip Radar Online, Senin (5/9/2016), sebuah sumber mengatakan bahwa Tom Cruise sedang berusaha keras untuk membujuk Margot Robbie masuk ke dalam ajarannya.

Tom Cruise. (foto: thehollywoodreporter)

"Tom menginginkan seseorang dengan nama yang besar agar bisa masuk ajarannya. Ia (Tom) telah mengatakan hal tersebut kepada Margot supaya ia bisa menjadi bagian dari Scientology," tutur salah satu sumber.

Tak hanya itu, menurut sumber, Margot Robbie yang berasal dari Australia dinilai pantas menjadi wajah baru dari Scientology di Sydney, Australia, tempat di mana sang aktris berasal.

"Scientology telah memiliki sebuah gereja di Sydney, dan butuh anggota yang bisa menguatkan ajaran baru tersebut. Margot Robbie dinilai pantas menjadi wajah baru dari gereja tersebut," ujar sumber.

Aktris Margot Robbie mencuri perhatian saat menghadiri premier film terbarunya Suicide Squad di Leicester Square, London, Rabu (3/8). Gaun Margot Robbie itu mencuri atensi karena tema bordiran yang unik dari gambar macan. (AFP PHOTO/JustinTallis)

Ketika berita ini keluar, baik Tom Cruise maupun Margot Robbie belum mengeluarkan keterangan yang pasti mengenai kabar ini. Namun, menurut laman Gossip Cop mengatakan berita tersebut adalah tidak benar adanya.

Menurut laman tersebut, Tom Cruise tidak menginginkan siapa pun untuk masuk ke dalam ajaran yang ia anut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini