Sukses

Vokalis Green Day Perankan Seorang Ayah di Film Terbarunya

Film ini akan menjadi film perdana bagi Billie Joe sebagai peran utama.

Liputan6.com, Jakarta Pentolan trio punk Green Day, Billie Joe Armstrong, dikabarkan akan membintangi sebuah film terbaru berjudul Ordinary World.

Seperti yang diberitakan NME, di film tersebut Billie Joe akan memerankan seorang ayah dua anak yang mencoba bertahan dengan realitas, setelah band yang ia dirikan mengalami nasib yang tidak jelas.

Billie Joe Green Day

Ordinary World menjadi film perdana dimana Billie Joe menjadi peran utama. Sebelumnya musisi berusia 44 tahun itu hanya memerankan peran pembantu dan cameo.

Billie Joe akan beradu akting dengan Judy Greer (Ant-Man, Jurassic World) dan Selma Blair (Hellboy). Ordinary World akan dirilis pada Oktober tahun ini.

 

Green Day frontman Billie Joe Armstrong stars in a new film called Ordinary World, set to be released in the US in October. According to Deadline, Armstrong plays the part of Perry, "an aging former punk rocker who’s now a married father of two" The synopsis continues: "[Perry] leads a sedate life in Queens until his brother (Chris Messina) gives him money to throw a huge 40th birthday rockstar bash in a fancy Manhattan hotel — a chance to get it out of his system. But Perry’s punk past clashes with his middle-age reality." The film, which first premiered at Tribeca in April, also stars Judy Greer, Selma Blair, Dallas Roberts, Fred Armisen, Brian Baumgartner and Kevin Corrigan. Lee Kirk directs Read more at http://www.nme.com/news/green-day/96132#BkZ4t5YVetrY32Ev.99

A photo posted by Green Day Official (@greenday) on

Sebelumnya Green Day sempat dikabarkan bahwa mereka khawatir dengan video game yang akhir-akhir ini penuh dengan unsur kekerasan. Mereka cemas jika nantinya anak-anak mereka terkena dampaknya.

Beragam cemoohan dilontarkan kepada Frank setelah merekam ulang lagu Extraordinary Girl milik Green Day.

Sementara itu, band pelantun lagu "American Idiot" tersebut akan merilis album terbaru, Revolution Radio, pada Oktober mendatang, dengan single "Bang Bang" yang telah dilepas pada 11 Agustus kemarin. 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini