Sukses

Salah Pilih Gaun, Miss V Dua Artis Ini Terpampang Jelas

Dua aktris asal Italia ini tak malu pamerkan Miss V di Red Carpet Venice Film Festival 2016.

Liputan6.com, Los Angeles - Model asal Italia, Giulia Salemi dan Dayane Mello mendapatkan kejadian tidak mengenakan ketika keduanya berjalan di karpet merah Venice Film Festival 2016. Hal ini dikarenakan, sang model lupa mengenakan underwear.

Hal ini terjadi ketika angin menerpa gaun cantik keduanya. Gaun yang memiliki belahan hingga pinggang tersebut, tertiup angin sehingga membuat bagian intim keduanya terlihat.

Dayane Mello, [Mirror]

Dikutip Mirror, Senin (6/9/2016) Dayane Mello, nampak cantik mengenakan gaun berwarna pink bermodel off-shoulder dengan lengan berbentuk balon yang besar, gaun indah tersebut, ia tambahkan belt berwarna silver untuk mempercantik penampilannya.

Namun sayangnya, ketika ia berjalan di karpet merah, gaun yang memiliki belahan hingga pinggang tersebut membuat Miss V-nya terbuka dan terlihat di hadapan orang banyak.

Di sisi lain, Gulia Salemi, nampak cantik mengenakan gaun berwarna oranye dengan belahan dada yang rendah. Gaun indah tersebut terlihat sederhana dari belakang.

Aktris Dayane Mello saat menghadiri sesi pemotretan untuk miniseri televisi

Tetapi, ketika ia berputar, bagian intim dirinya terlihat jelas. Dengan gaun yang memiliki belahan di kedua pahanya, wajar saja Miss V-nya, terlihat jelas.

Hadirnya kedua model terkenal asal Italia ini juga bukan tanpa alasan. Baik Gulia Salemi maupun Dayane Mello, sama-sama akan mempromosikan serial TV barunya berjudul, The Young Pope.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini