Sukses

Lee Jong Suk Sebut Sensasi Ciuman dengan Tangan Diborgol

Liputan6.com, Jakarta Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo memang tengah menjadi buah bibir dengan drama fantasi W --Two World yang disebut menjadi sensasi. Popularitas drama W membuat Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo dilaporkan menggeser popularitas Song Song Couple atau Song Joong Ki dan Song Hye Kyo dalam Descendants of the Sun.

Di drama itu, Lee Jong Suk berperan sebagai Kang Chul, konglomerat terkenal dari komik. Sementara, Han Hyo Joo memainkan Dr. Oh Yeon Joo karakter dokter bedah yang merupakan putri pengarang komik.

 Drama terbaru Lee Jong Suk dengan Han Hyo Joo bertajuk W menjadi sensasi baru.

Oh Yeon Joo tersedot masuk ke dunia komik, takdir mempertemukan dengan Kang Chul. Oh Yeon Joo menyelamatkan nyawa Kang Chul yang tergeletak berlumuran darah. Debaran asmara menyapa Kang Chul dan Oh Yeon Joo.

Drama W pun membuat penggemar gregetan dengan adegan ciuman yang dilakukan Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo. Sejak awal episode, penggemar dibuat terbuai dengan adegan itu.

Lee Jong Suk pernah menyebutkan, adegan ciuman dengan Han Hyo Joo membuat bibirnya kebas. Kini, Lee Jong Suk dan Han Hyoo Joo melakukan adegan ciuman yang berbeda, `ciuman borgol`. Di episode itu, Han Hyo Joo dituduh sebagai penjahat, membuatnya harus dibui.

 

Saat Lee Jong Suk mengunjunginya, keduanya pun tak bisa menahan rasa rindu. Lee Jong Suk mencium Han Hyo Joo dengan mesra. Padahal, tangan Han Hyo Joo tengah dipasang borgol, diwartakan Yibada, baru-baru ini.

Han Hyoo Joo terkesan pasif karena Lee Jong Suk yang tampak agresif. Di episode itu, Lee Jong Suk mencium Han Hyoo Joo yang tengah duduk, dalam kondisi bingung. Akhirnya, Han Hyo Joo pun membalas ciuman Lee Jong Suk.

Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo (Nate)

Menurut Lee Jong Suk, adegan ciuman saat tangan Han Hyo Joo diborgol memang sedikit menyulitkan. Namun, hasil akhirnya rupanya sesuai dengan rencana. Lee Jong Suk dan Han Hyo Joo merasa puas saat melihatnya.

"Aku sudah yakin adegan ini pasti akan terlihat indah. Aku senang sekali hasilnya sesuai dengan rencana meski cukup merepotkan. Ciuman dengan Han Yoo Joo yang tangannya diborgol," sebut Lee Jong Suk.(Des)