Sukses

Kata Stefan William soal Tuduhan Celine Wanita Perusak Hubungan

Ini komentar Stefan William soal isu negatif yang menerpa kekasihnya, Celine Evangelista.

Liputan6.com, Jakarta Hubungan Stefan William dengan Natasha Wilona telah berakhir sejak awal tahun ini. Tak lama kemudian, Stefan William berpindah hati dan menjalin hubungan asmara dengan Celine Evangelista. Sejak itu, banyak orang yang menuding Celine sebagai perusak hubungan asmaranya bersama Natasha Wilona.

Mendengar hal ini, Stefan William tak tinggal diam. Ia mengklarifikasi bahwa hubungan asmaranya bersama Natasha Willona kandas bukan karena kehadiran Celine Evangelista. 

Stefan William (5) Pemain sinetron Stefan Willam menjawab pertanyaan wartawan pada jumpa pres di kawasan Kebayoran baru, Jakarta, Senin (5/9/2016). Stefan Willam menjalanin hubungan dengan pemain sinetron  Celine Evangelista. (Foto: Herman Zakharia)

"Celine bukan perusak hubungan orang, ya karena sudah putus juga. Banyak orang yang bilang Celine perusak hubungan orang, sebenarnya tidak. Dan memang saya putus sama Wilona itu kan ada masalah internal sama keluarga," kata Stefan William saat ditemui di kawasan Senopati, Jakarta Selatan, Senin (5/9/2016).

Menurut Stefan, ia baru mengenal Celine beberapa bulan setelah hubungannya bersama Natasha Wilona berakhir. Karena itu ia membantah asumsi miring orang selama ini terhadap Celine Evangelista.

"Pertama saya kenal Celine itu bulan Mei. Dan jadian sama Celine bulan Mei juga," ucap pria kelahiran Amerika Serikat, 23 tahun silam itu.

 Ibu Kandung Celine Evangelista, Vincentia Nurul mengatakan bahwa Celine sudah tinggal satu rumah dengan Stefan William. Stefan merupakan pesinetron muda yang diduga pacar Celine (Instagram/ Steflinlovers)

Sementara itu, tamatnya hubungan percintaan Stefan William dan Natasha Wilona sempat mendapat pertentangan dari para penggemar. Padahal, kala itu mereka putus secara baik-baik. 

"Fans banyak yang enggak terima juga saya putus, padahal saya putus sama Wilona juga baik-baik, sekarang juga masih baik saja masih berteman. Kerja secara profesional juga," katanya. (Ufa)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.