Sukses

Foto Bareng Ariel NOAH, Ridwan Kamil Saingan Pikat Sophia Latjuba

Kecantikan Sophia Latjuba membuat semua pria tertarik padanya.

Liputan6.com, Jakarta Meski sudah berusia 46 tahun, kecantikan Sophia Latjuba memang sudah tidak diragukan lagi. Tak heran, banyak lelaki yang lebih muda darinya, jatuh cinta kepadanya. Seperti halnya Ariel NOAH.

Perbedaan usia 11 tahun lebih muda tidak menghalangi cinta Ariel NOAH untuk ibu beranak dua itu. Tidak hanya Ariel, Wali Kota Bandung, Ridwan Kamil pun juga tertarik melihat pesona Sophia Latjuba.

Lewat Instagram, Sophia Latjuba akhirnya buka-bukaan soal hubungannya dengan sang kekasih, Ariel Noah.

Dan tampaknya, pria yang akrab disapa Kang Emil itu siap bersaing dengan Ariel NOAH untuk menarik perhatian Sophia Latjuba. Sebagaimana yang diungkapkannya saat bertemu dengan vokalis band NOAH itu baru-baru ini.

Keduanya kompak tersenyum lebar sambil berjabatan tangan seperti sepasang calon legislatif (caleg) yang sedang melakukan kampanye. "Ekspresi kekompakan ketika melihat @sophia_latjuba88," tulis Ridwan Kamil di keterangan foto Instagramnya.

Seperti biasa, posting-an Kang Emil langsung ramai dengan komentar netizen yang meledek tingkah lakunya. "Hahhaha.. Kang emil ulah nikung teh sophia ahh... Ke teh cinta d tikung ariel... Hahahah (Kang emil jangan nikung teh sophia ahh... nanti teh cinta ditikung ariel)," goda @lovely_chabero.

Kang Emil tak rela jika ada pria lain yang mampu mencuri hati Atalia [foto: Instagram/ridwankamil]

"Cieeee meuni gak mau kalah si bpk," ujar @aryantijasmin123.

"Atiati kang ntar si cinta ngambek loh," sahut @gathabell.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.